Program Customer Get Customer Bank Muamalat Berhadiah  Emas 50 gram

Marketing.co.id – Berita Financial Services|PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memacu pertumbuhan jumlah pengguna baru aplikasi mobile banking Muamalat DIN dengan menggelar program Customer Get Customer. Program ini menyediakan hadiah bagi nasabah yang dapat mengajak orang lain untuk membuka rekening melalui Maumalat DIN selama periode 12 Juli hingga 31 Desember 2023.

Hadiah bulanan program ini berupa emas seberat 50 gram untuk 50 nasabah. Adapun hadiah utamanya berupa porsi haji untuk 30 nasabah terpilih pada akhir periode. Seremoni peluncuran program Customer Get Customer dilaksanakan pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Muamalat Tower, Jakarta. Acara yang dirangkaikan dengan temu nasabah ini menghadirkan Ustaz M. Nur Maulana sebagai pembicara dengan tema “Berlomba-lomba Mengajak Kebaikan Secara Digital”.

Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto mengatakan, program Customer Get Customer diharapkan dapat mengakselerasi jumlah pengguna baru Muamalat DIN tahun ini. Per 30 Juni 2023, total pengguna aplikasi Muamalat DIN tercatat sekitar 434 ribu. Angka ini meningkat 27% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Pada akhir 2023, pionir bank syariah di Tanah Air ini menargetkan jumlah pengguna Muamalat DIN mencapai lebih dari 670 ribu.

Baca juga: Melayani dengan Hati, Permata Bank Syariah Raih ESEA 2023

“Saat ini, Muamalat DIN sudah memiliki fitur Digital Customer On Board yang memungkinkan calon nasabah membuka rekening baru melalui smartphone dari mana saja tanpa perlu datang  ke kantor cabang. Selain itu, data kami menunjukkan bahwa lebih dari 90% transaksi nasabah sudah beralih ke digital. Oleh karena itu, kami optimistis target akuisisi pengguna baru tersebut dapat tercapai,” ujarnya.

Bank Muamalat
Direktur Operasi dan Digital PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Wahyu Avianto (ketiga kanan) dan dua perwakilan nasabah menekan tombol virtual tanda diluncurkannya program Customer Get Customer di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (3/8).

Wahyu menambahkan, Muamalat DIN sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjawab berbagai kebutuhan nasabah. Selain pembukaan rekening online, Muamalat DIN juga dapat digunakan untuk melakukan unduh mutasi rekening elektronik atau e-statement, tarik tunai di gerai Indomaret, pembayaran tagihan, hingga transaksi pembayaran menggunakan QRIS.

Baca juga: LinkAja dan Jalin Perluas Implementasi QRIS Cross Border Hingga ke Malaysia

Terkait aspek keamanan, Muamalat DIN sudah dilengkapi dengan fitur keamanan terbaru seperti biometric login dan auto read One Time Password (OTP). “Inovasi tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin bertransaksi secara seamless, praktis dan aman,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.