Presiden Joko Widodo Kunjungi Booth MG di IIMS 2024, Soroti Komitmen MG Terhadap Mobilitas Berkelanjutan

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, perhatian utama tertuju pada kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth MG Motor Indonesia. Langkah ini memberikan sorotan yang kuat terhadap pentingnya inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif Indonesia.

MG Morris Indonesia
Presiden Joko Widodo mengunjungi MG 4 EV produksi dalam negeri

Hadirnya tokoh-tokoh kunci seperti Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr. (HC) Ir. Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita bersama jajaran pemerintahan menjadi bukti nyata dukungan terhadap pengembangan MG di Indonesia.

Dalam kunjungannya, Presiden Joko Widodo memberikan pujian terhadap desain luar biasa kendaraan MG. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Dr. Airlangga Hartarto juga mengungkapkan kagumnya terhadap MG Maxus 9, menyebutnya sebagai MPV listrik yang mewah dan optimis dapat diterima dengan baik di masyarakat Indonesia.

Kedatangan pemimpin-pemimpin tersebut disertai oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dan Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia. Bersama-sama, mereka merasakan langsung pengalaman berkendara dengan meluncurkan kendaraan listrik terbaru MG, MG Maxus 9, dan MG ES EV.

Presiden Joko Widodo tidak hanya menyaksikan inovasi kendaraan listrik MG tetapi juga mengambil langkah lebih jauh dengan menjajal langsung MG Maxus 9. Kunjungan tersebut menandai momen penting, menunjukkan dukungan kuat pemerintah terhadap upaya MG dalam mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.

MG Motor Indonesia memperkuat posisinya sebagai pelopor inovasi kendaraan listrik di Indonesia dengan menghadirkan MG Maxus 9 dan MG ES EV. Dengan langkah ini, MG menegaskan dedikasinya untuk memberikan pilihan kendaraan listrik yang lebih luas bagi konsumen Indonesia, sejalan dengan visi pemerintah untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik di negara ini.

Presiden Joko Widodo juga meninjau MG 4 EV, kendaraan listrik yang berhasil dirakit secara lokal di fasilitas manufaktur MG di Cikarang, Jawa Barat. Inisiatif lokal ini mendapatkan apresiasi dari Presiden, menunjukkan komitmen bersama antara MG dan pemerintah Indonesia dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang kuat dan berkelanjutan di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan antusiasme luar biasa dari para pejabat pemerintah dan publik terhadap inisiatif MG. “Momen hari ini adalah pengakuan atas dedikasi kami untuk memperkenalkan kendaraan inovatif dan berkelanjutan sebagai bagian dari upaya kami untuk meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia,” ujarnya.

Kunjungan para pemimpin pemerintah ke booth MG menandai langkah bersama untuk mendukung inisiatif kendaraan listrik di Indonesia. MG dan pemerintah Indonesia secara aktif menyampaikan visi ekosistem otomotif yang lebih hijau dan berkelanjutan. Melalui partisipasi ini, mereka tidak hanya mengurangi dampak lingkungan tetapi juga memberikan pengalaman berkendara inovatif dan memuaskan bagi konsumen.

MG Motor Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung, mitra, dan pemerintah Indonesia atas dukungan dan kepercayaan. Masyarakat Indonesia diundang untuk merasakan pengalaman berkendara dengan rangkaian alternatif kendaraan listrik MG di IIMS 2024 mulai dari 15 hingga 25 Februari 2024, menjadi bagian dari revolusi otomotif bersama MG!




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.