Playland WonderZone Makassar Resmi Dibuka

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Kota Makassar kini memiliki destinasi bermain baru yang menghadirkan suasana magis bagi anak-anak dan keluarga. WonderZone Playland secara resmi dibuka pada Sabtu, 17 Februari 2024, di Lantai 3 Ramayana Makassar Town Square (MTOS). Dengan konsep ala utopia yang dipenuhi fantasi, WonderZone menawarkan beragam wahana dan fasilitas lengkap yang akan membuat kunjungan Anda menjadi tak terlupakan.

Salah satu wahana yang menjadi daya tarik utama adalah Cotton Candy Ball Pool, sebuah kolam bola besar yang membuat anak-anak merasa seolah bermain di atas gugusan permen kapas. Dilengkapi dengan Unicorn Slides yang berwarna-warni, wahana ini pasti akan memikat hati si kecil. Selain itu, Volcano Zone memungkinkan anak-anak untuk mendaki gunung berapi dan berseluncur turun ke dalam bola-bola lava, sementara Magic Trampoline menyediakan kesempatan bagi pengunjung untuk melompat bersama buah hati mereka.

Rainbow Role Play merupakan wahana di mana anak-anak dapat berimajinasi dan mencoba berbagai profesi seperti pemadam kebakaran, polisi, dan koki, lengkap dengan kostum dan peralatan yang sesuai. Sementara itu, Glow in The Dark Zone memungkinkan si kecil untuk mengemudikan mobil dan motor impian mereka pada jalur yang sudah disediakan.

Tidak hanya itu, WonderZone juga menawarkan area privat untuk acara pribadi seperti pesta ulang tahun. Dengan fasilitas tambahan seperti backdrop, MC, dan makanan ringan, acara khusus Anda akan menjadi lebih meriah.

Jam operasional WonderZone adalah dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, dengan berbagai pilihan harga tiket. Tiket untuk bermain selama 2 jam pada Senin-Jumat dibanderol seharga Rp110.000, sedangkan untuk bermain sepuasnya harga tiketnya adalah Rp125.000. Pada akhir pekan, harga tiket adalah Rp125.000 untuk bermain selama 2 jam dan Rp140.000 untuk bermain sepuasnya. Harga tiket sudah termasuk satu pendamping dan satu pasang kaus kaki anak.

Ben Sandy, General Manager WonderZone, menyatakan, “Kami berusaha memberikan destinasi keluarga yang berbeda bagi warga Makassar dengan wahana interaktif yang lengkap dan desain yang hati-hati. Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama kami.”

Dia juga menekankan bahwa kehadiran WonderZone merupakan bagian dari komitmen Ramayana Group untuk menyediakan destinasi keluarga yang terintegrasi dan lengkap. “Kami akan terus berinovasi melalui WonderZone dan berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan keluarga Indonesia,” tambah Ben.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.