Plateno Group Genjot Peningkatan Profit Waralaba

Plateno Group merilis produk, desain dan layanan baru untuk menunjukkan eksistensi nilai merek dalam ajang pameran “Plateno Group 2018 Collection Show” yang berlangsung di Guangzhou, Tiongkok. Selain itu, Plateno juga menciptakan dan mengumpulkan beragam cara pemasaran unik di industri perhotelan global, untuk membawa lebih banyak keuntungan bagi pewaralaba.

plateno

Brand & PR Manager Plateno International, Jimmy Zhang, mengatakan, selama tiga tahun merek hotel Plateno, telah mengenalkan produk baru untuk tahun berikutnya di setiap bulan Desember. Pengenalan produk baru tersebut, lanjut dia, termasuk 12 jenis kopi di James Joyce Coffetel, parfum kapsul serta es krim Lavender di Lavande Hotel dalam dua tahun terakhir.

“Tahun ini, 7 Days Premium di bawah keluarga merek 7 days, memperkenalkan Q+Lab, yang didedikasikan untuk memberikan jaminan kualitas Q+ bagi konsumen,” kata Jimmy.

Pemasaran produk baru Plateno, kata Jimmy, berbagi kebijaksanaan yang sama dengan mode cepat dan membawa hasil yang menguntungkan bagi banyak pihak.

“Menghadapi tuntutan peningkatan pengalaman, Plateno mengalihkan perhatiannya kembali ke kebutuhan konsumen untuk memenuhi harapan mereka akan kehidupan yang lebih baik, sebuah strategi yang juga menciptakan poin keuntungan baru bagi pemegang waralaba,” jelasnya.

Selain itu,skala anggota yang besar dan platform pengadaan merupakan jaminan kuat untuk pemasaran produk baru Plateno. “Plateno memiliki platform anggota terbesar dalam industri ini, dan memiliki lebih dari 100 juta anggota,” tambahnya.

Untuk pasar di Indonesia, Plateno telah membuka hotel pertamanya di Jakarta 7 Days Premium Jatinegara. Hotel yang memiliki 98 kamar ini dibuka pada awal Desember lalu. Lokasinya berdampingan dengan City Plaza Jatinegara dan memiliki desain unik yang cocok bagi pebisnis.

Sedangkan, 7 Days Premium Sunset Road, Bali memiliki 75 kamar dan telah beroperasi sejak 2015. Menjadi salah satu hotel bintang 3 di area Sunset Road, 7 Days Premium Sunset Road mencapai okupansi tahunan hingga 80 persen.

 

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here