Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri Kolaborasi Hadirkan Rumah Sakit Pintar

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology, Marketing, Lifestyle | Royal Philips bersama Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) menampilkan kemitraan strategis mereka pada Rabu (29/09/21) di Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang. Kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman akses layanan kesehatan bagi pasien dan praktisi kesehatan secara lebih terintegrasi, cepat dan mudah. Kerja sama strategis yang mengintegrasikan rangkaian lengkap teknologi dan solusi kesehatan mutakhir ini akan membawa pelayanan kesehatan kelas dunia kepada pasien di Mandaya Royal Royal Hospital Puri.

dr. Ben Widaja, MBCh(UK) (Presiden Direktur Mandaya Hospital Group) dan Pim Preesman (Presiden Direktur Philips Indonesia) berpose usai meresmikan kemitraan strategis antara Philip dan Rumah Sakit Mandaya Royal Hospital Puri di Tangerang, pada Rabu (29/09/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.

“Sebuah kehormatan bagi Philips untuk bermitra dengan Mandaya Royal Hospital Puri yang mana visinya progresif bagi masa depan pelayanan kesehatan. Kami terus bekerja untuk meningkatkan perawatan pasien, tidak hanya dengan menyediakan solusi terbaru dan tercanggih, tetapi juga membuat pekerjaan tenaga kesehatan menjadi lebih cepat, akurat dan efisien. Philips menghadirkan beberapa teknologi paling inovatif bagi para pasien Mandaya.” ujar Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia.

dr. Ben Widaja, MBChB(UK), Presiden Direktur Mandaya Hospital Group menambahkan,”Berlokasi dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, kami ingin rumah sakit ini bisa menjadi rumah sakit rujukan nasional bagi pasien di seluruh nusantara. Kami berusaha untuk menyediakan dan memberikan tidak hanya perawatan klinis terbaik, tetapi juga memperhatikan aspek emosional, mental, spiritual, sosial dan keuangan pasien. Teknoloi Philips di rumah sakit ini memungkinkan kami untuk menerapkan pendekatan inovatif yang bermanfaat bagi pasien, juga dokter, perawat, serta staf kami. Hampir semua alat terintegrasi dengan beberapa teknologi terkini dari Philips sehingga memudahkan perawat dan dokter untuk lebih fokus merawat pasien dengan baik.”

Dirancang sebagai rumah sakit pintar berkelas dunia, Mandaya memiliki kapasitas total lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, enam ruang operasi, dan lebih dari 100 ruang pemeriksaan rawat jalan. Kesepakatan antara Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar pertama di Indonesia, integrasi solusi informatika dan solusi pemantauan terkoneksi untuk pemberian perawatan klinis. Mandaya Royal Hospital Puri merupakan rumah sakit kedua setelah Mandaya Hospital group mendirikan Mandaya Hospital Karawang.

Tidak hanya itu saja, kemitraan ini juga mencakup solusi Philips Ambient Experience yaitu teknologi yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf kerja. Kerja sama ini didukung oleh Badan Kredit Ekspor Belanda di Indonesia.

Dengan konfigurasi IGD dan ICU seluruhnya 1 kamar 1 pasien, yang mana sangat jarang ditemukan di rumah sakit di Indonesia maupun luar. Saat awak media diajak berkeliling area rumah sakit bersama dr. Ben Widaja dan tim, ditunjukkan kecanggihan alat, ruang terapi, fasilitas ala coffe shop, ruang tunggu pasien dan juga adanya sleep hub yang menyatu dengan gedung rumah sakit untuk tempat menginap keluarga pasien selama dirawat.

“Sangat menyenangkan melihat kelengkapan teknologi dan solusi Philips dalam satu fasilitas. Mandaya Royal Hospital Puri merupakan rumah sakit referal yang menunjukkan bahwa teknologi kesehatan digital serta terkoneksi dapat menghasilkan pelayanan kesehatan terbaik,” tutup Pim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top