Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Philips Ajak Jaga Jantung Dengan Ubah Pola Makan Sehat Mulai Dari Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle, Consumer Goods | Penyakit Jantung masih menjadi momok penyebab kematian tertinggi di dunia, dimana menurut penelitian WHO pada tahun 2019, sebanyak 17,9 juta orang meninggal dan 85% dari angka tersebut disebabkan oleh serangan jantung dan stroke.

Dr. Radityo Prakoso, SpJP (K), FAPSIC, FAsCC, Ketua Terpilih Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) menjelaskan bahwa proporsi penyakit jantung di dunia, hampir 50% didominasi oleh pria dan dibawah 40% dialami wanita. Hal ini karena wanita memiliki proteksi diri alamai berupa menstruasi walaupun ketika memasuki masa menopause, wanita juga memiliki risiko yang hampir serupa dengan pria.

Selain itu salah satu penyebab penyakit jantung adalah konsumsi makanan yang digoreng. Jika tidak ingin mendapat serangan jantung maka pola hidup dan juga pola makan harus diubah sedemikian rupa. Kebiasaan menyukai dan mengonsumsi makanan gorengan, pelan-pelan harus ditinggalkan dan diubah menjadi pola makan dan hidup sehat yang dimulai dari “rumah”.

Philips memperkenalkan Philips Essential Airfryer HD9252 yang memudahkan orang Indonesia tetap bisa menikmati makanan dengan enak karena alat ini memungkinkan menggoreng makanan dengan sehat menggunakan udara panas, bukan minyak. Tidak hanya menggoreng, Airfryer juga bisa digunakan untuk membuat kue, membakar, memanggang dan memanaskan ulang hingga 90% lebih sedikit lemak.

Dengan teknologi fat removal menghasilkan makanan lebih sehat dan lezat. Masakan juga merata dengan sekali masak menggunakan metode Rapid Air serta mudah dibersihkan. Philips Essential Airfryer mempunyai 7 tombol pilihan metode masak yang diinginkan dengan hanya sekali menekan satu kali tombol pilihan metode memasak dan konsumen bisa melakukan kegiatan lain tanpa perlu menunggu.

Airfryer dari Philips merupakan produk Domestic Appliances dimana Philips mengambil aksi nyata memudahkan orang mendapatkan pola hidup lebih sehat, terutama yang berkaitan dengan makanan berminyak. Untuk membantu memudahkan konsumen, Philips memperkenalkan aplikasi NutriU. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan berbagai macam resep airfryer yang lezat dan sehat, namun juga informasi kandungan nutrisi setiap resep.

“Asupan atau konsumsi lemak penting bagi manusia yaitu maksimum 67 gram minyak atau setara 5 sendok makan per hari. Pencegahan dan pengurangan faktor risiko dapat dilakukan melalui diet makanan sehat, melakukan aktifitas fisik yang berbeda dengan aktifitas sehari-hari, berhenti merokok, menghindari stress dan segera berkonsultasi ke dokter bila ada gejala.” lanjut Dr. Radityo.

“Makan sehat bukan berarti kita tidak dapat menikmati makanan lezat yang kita sukai, dan Essential Airfryer memungkinkan kita membuat versi sehat dari resep favorit kita, tanpa mengurangi rasa. Di Philips, kami percaya bahwa memberdayakan masyarakat dapat mengambil kendali atas kesehatan diri mereka untuk membuat hidup lebih baik. Philips Essential Airfryer memungkinkan konsumen menyiapkan makanan rumahan yang lebih sehat tanpa repot,” tutup Danny Herdany Hadhyan, Presiden Direktur PT Philips Domestic Appliances Indonesia Commercial.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top