Pesta Diskon di Lebaran Belanja Online

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

40 ecommerce luncurkan lebaran belanja onlineMusim atau momen boleh saja berlalu. Namun yang pasti musim tersebut akan kembali datang seiring berjalannya waktu.

Maka tak mengherankan jika banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan musim sebagai sarana untuk meningkatkan penjualan.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1436 Hijiriah, Lazada bersama 40 situs ecommerce di Indonesia meluncurkan kampanye bersama, “Lebaran Belanja Online”.

Lebaran Belanja Online menawarkan potongan harga khusus untuk segala kebutuhan di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Mulai dari kebutuhan makanan dan kue-kue cantik di hari raya, pilihan gadget paling terkini hingga koleksi fashion serta aksesoris yang akan membuat perayaan Idul Fitri semakin bergaya.

Lebaran Belanja Online merupakan inisiatif dari Lazada, Zalora dan BukaLapak untuk mengedukasi lebih banyak konsumen di Indonesia mengenai manfaat belanja online.

Kegiatan bersama ini membuka kesempatan untuk memperkenalkan lebih banyak e-commerce pada masyarakat Indonesia.

E-commerce yang berpartisipasi pada kegiatan ini berkomitmen menghadirkan layanan belanja online yang mudah, aman dan dapat dipercaya.

Dengan bergabungnya beragam e-commerce dengan pilihan produk dan jasa yang berbeda-beda, Lebaran Belanja Online ditargetkan menjadi pusat perhatian kegiatan e-commerce bulan ini, ditambah dengan penawaran diskon hingga 80% untuk ribuan produk dan jasa dari berbagai kategori.

Syofya Ilham Ermayanti, Head of Digital Partnership, Indosat, mengaku bangga dapat menjadi operator partner resmi yang mendukung event Lebaran Belanja Online ini.

“ Semoga kegiatan ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam melakukan aktivitas digital lifestyle yang saat ini telah didukung oleh penetrasi layanan data dan ponsel pintar, di mana salah satunya adalah melakukan belanja secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, khususnya selama bulan Ramadan dan menjelang Lebaran,” katanya.Logo Peserta Lebaran Belanja Online 2015

 Saat ini hanya 1-2% dari kurang lebih 55 juta konsumen potensial di Asia Tenggara yang berbelanja secara online. Oleh karenanya, kampanye Lebaran Belanja Online merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketertarikan konsumen dalam  berbelanja secara online, sekaligus meningkatkan brand awareness dan trafik bagi para e-commerce yang berpartisipasi.

Jo Bjordal, Head of Marketing, ZALORA Indonesia, menambahkan bahwa  e-commerce di Indonesia tumbuh sangat luar biasa cepat. Dengan tujuan memberikan pengalaman belanja berbagai pilihan produk terbaik secara online, Jo Bjordal percaya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik bagi pelanggan untuk berbelanja segala kebutuhan Lebaran dengan nyaman dan mendapatkan harga yang serendah mungkin.

Lebaran Belanja Online merupakan kesempatan besar bagi masyarakat di seluruh Indonesia berbelanja kebutuhan hari raya. Masyarakat tidak hanya diuntungkan dengan adanya potongan harga, tapi juga dapat berhemat waktu karena dapat berbelanja tanpa harus berdesak-desakkan ataupun mengantri panjang hanya untuk melakukan pembelian.

“Belanja kebutuhan lebaran kini dapat dengan mudah dilakukan melalui situs online ataupun aplikasi yang mudah diakses melalui ujung jari mereka kapan saja dan dimana saja,” pungkas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here