Portal Lengkap Dunia Marketing

XX Excellent Service

Permintaan Home Service Suzuki Meningkat 40% Selama PSBB

Marketing.co.id – Permintaan Home Service Suzuki meningkat hingga 40% selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Layanan ini menjadi solusi bagi pelanggan agar dapat menerapkan imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah, namun tetap bisa merawat kendaraan.

Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT SIS, menjelaskan, di masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan bagi pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah, salah satunya melalui Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

“Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta berbagai bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service” ujarnya.

Selain menawarkan Home Service, melalui Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan lainnya seperti Booking Service, keadaan darurat, dan beberapa pilihan lainnya.

Sayangnya, tren peningkatan pada layanan Home Service tidak berlaku untuk layanan lainnya. Berdasarkan data Halo Suzuki, selama periode PSBB beberapa layanan turun,  seperti permintaan layanan informasi yang turun 32%, permintaan layanan darurat turun sebesar 56%, dan permintaan booking servis yang juga mengalami penurunan 50%.

Data tersebut menunjukkan bahwa banyak dari pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Hal ini dapat dipahami mengingat keselamatan dan kesehatan merupakan prioritas semua orang saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik.

“Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta layanan yang dibutuhkan. Semua petugas kami akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” tutup Riecky.

Layanan 24 jam yang ditawarkan Suzuki ini tentunya juga menerapkan Hygiene Commitment atau Komitmen Higenis, yaitu gerakan Suzuki dalam memberikan pelayanan yang telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top