Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Perluas Jaringan Usaha, Mologiz Buka Cabang di Seluruh Indonesia

Pasar Logistik dan Distribusi Menggiurkan, Mologiz Kian Agresif Perluas PasarMarketing.co.id – Berita Marketing |  Modena Logistics Indonesia dengan brand teknologinya Mologiz tengah melakukan ekspansi bisnis yang cukup agresif dengan memperluas jaringan di beberapa kota besar di indonesia. Mologiz adalah salah satu perusahaan logistic technology marketplaces yang mempertemukan shipper dan transporter.

Dalam perjalanan usahanya, Mologiz sukses mencetak prestasi yang cemerlang. Saat ini Mologiz telah memiliki 24.000 truck yang teregister dengan jumlah transporter 1640 perusahaan.

Banyak shipper besar yang telah mempercayakan distribusi barangnya melalui Mologiz di antaranya Domo, Ambiente, Prive, Kino Indonesia, Orang Tua Group, ABC Group, Kapal api, LG Pantos, Redbell, Essenza, Frisian Flag dan lainnya.

Dalam perjalanan usaha yang belum genap satu tahun, Mologiz sudah membuka cabang di kota besar Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Chief Growth Officer Mologiz, Faridz Rohim.

Menurutnya, pasar logistik dan distribusi masih terbuka lebar, Mologiz melihat prospek yang  sangat menjanjikan disetiap daerah. Untuk mempercepat pertumbuhan bisnis dan menjangkau seluruh lapisan industri di berbagai daerah, Mologiz membuka cabang di kota kota besar Indonesia, dimulai dengan membuka cabang di Bandung, Semarang,  Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Balikpapan.

“Saat ini kami telah mempersiapkan pembukaan cabang untuk Bandung, Semarang dan Surabaya. Infrastruktur dan manpower sedang dalam proses finalisasi. Harapannya sebelum akhir tahun cabang tersebut sudah aktif,” tutur Faridz Rohim.

Hal senada diungkapkan oleh CEO Mologiz, Michael Jizhar dengan mengatakan bahwa percepatan pembukaan cabang ini sangat diperlukan, karena pasar sudah merespon sangat bagus. “Kami ingin melakukan koneksi transportasi baik melalui trucking, udara dan kereta api. Saat ini kami sedang melakukan proses kerjasama dengan PT. Kereta Api Logistik dan Maskapai penerbangan cargo, agar tercipta interkoneksi multi moda transport di dalam Mologiz.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top