Remala Siap Terbang Lebih Jauh

Raih Sertifikat ISO, PT Remala Abadi Tbk Bakal IPO Semester I 2024Komitmen terhadap kualitas dan keberlanjutan, PT Remala Abadi Tbk, mendapatkan Sertifikat ISO

Marketing.co.id- Berita Marketing | PT Remala Abadi Tbk (Remala) merencanakan perluasan pasar. Untuk mencapai targetnya tersebut, Remala memastikan perbaikan kualitas layanan dan keberlanjutan perusahaaan dengan meningkatkan komitmen dan proses manajemen secara menyeluruh.

Richard Kartawijaya, Chief Executive Officer (CEO) PT. Remala Abadi.Tbk menjelaskan, proses sertifikasi ISO adalah langkah penting yang memberikan dampak besar terhadap kesuksesan Perusahaan. “Dengan pengakuan ISO yang menegaskan komitmen terhadap keunggulannya, Remala siap memperluas bisnisnya ke tingkat yang lebih besar,” ujarnya.

Menurut Richard, dalam semua sistem manajemen yang Remala implementasikan, kepemimpinan adalah inti yang menggerakkan kesuksesan kita. Melalui kepemimpinan yang berkarakter dan komitmen yang kuat untuk memberikan yang terbaik dalam sistem manajemen, Remala telah melangkah menuju pencapaian tujuan organisasi, keberlanjutan, integritas, dan kesejahteraan.

Pada 20 Februari 2024, Remala telah menerima sertifikasi ISO dari Sucofindo terakreditasi KAN (Komite Akreditasi Nasional), dengan didampingi konsultan sistem manajemen, yakni PT DGI Levner Consulting yang mencakup ISO 9001: 2015, Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001:2015, Sistem Manajemen Lingkungan, ISO 45001: 2018, Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, ISO 27001: 2022, Manajemen Keamanan Informasi, dan ISO 37001: 2016, Sistem Manajemen Anti Penyuapan.

Richard mengatakan melalui Sertifikasi ISO, Remala menjawab tantangan terkini dalam dunia bisnis di Indonesia yang fokus terhadap lingkungan hidup, keamanan cyber, dan korupsi yang tengah dihadapi oleh Indonesia.

Remala memperlihatkan komitmen yang kuat dalam membangun solusi yang berkelanjutan bagi masyarakat. “Mari bersama-sama merayakan pencapaian yang menginspirasi ini dan terus bergerak maju menuju kesuksesan yang lebih besar!”, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.