HP Memperkenalkan HP Care and Gaming Experience Center serta The HP Gaming Garage

Marketing.co.id – Berita Digital & Tech | HP Indonesia dengan bangga mempersembahkan HP Care and Gaming Experience Center pertama di Indonesia. Pusat layanan ini merupakan integrasi inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan HP dengan cepat, mudah diakses, dan profesional. Dalam upaya untuk mendukung komunitas gaming yang berkembang pesat di Indonesia, HP juga menyediakan pelatihan keterampilan dan peluang pengembangan karir melalui solusi gaming dan program sertifikasi terbaru.

Acara Peluncuran HP Care and Gaming Experience Center
Acara Peluncuran HP Care and Gaming Experience Center

Choon Teck Lim, Managing Director HP Indonesia, menyatakan kebanggaannya atas peluncuran ini. “Kami bangga dapat memberikan manfaat baru bagi pelanggan kami di wilayah Jabodetabek. HP Care and Gaming Experience Center mencerminkan komitmen kami untuk mendukung tenaga kerja modern dan memberikan layanan yang unggul serta nyaman kepada para talenta gaming Indonesia.”

Pusat layanan ini terdiri dari dua lantai pertama di gedung berlantai empat, dengan ruang tunggu yang luas dan berbagai layanan purna jual untuk produk konsumen dan komersial HP. Pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan pakar teknis HP untuk menerima dukungan yang dipersonalisasi dengan penyelesaian yang cepat.

Selain itu, terdapat juga HP Gaming Experience Center di area tersebut. Pengunjung dapat mencoba jajaran gaming terbaru di PC Gaming Zone, bermain game kompetitif di Laptop Gaming Zone, atau menikmati pengalaman immersive melalui HP Race dan Car Simulator. Terdapat juga Streaming Corner dan VR Zone untuk meningkatkan pengalaman gaming dan hiburan pengguna.

HP juga mengumumkan rencana peluncuran The HP Gaming Garage di Indonesia pada tahun 2024. Inisiatif global ini bertujuan untuk mempercepat kesetaraan digital bagi 150 juta orang pada tahun 2030 dengan memberikan kualifikasi singkat berbasis keterampilan dan sertifikasi di bidang gaming. Melalui kolaborasi dengan universitas terpilih di Indonesia, program ini akan mendukung peningkatan keterampilan dan memperkenalkan peluang karir di industri esports bagi mahasiswa lokal.

Choon Teck Lim menegaskan, “HP Gaming Garage siap mendorong pertumbuhan eksponensial di sektor gaming lokal, serta memperkuat posisi HP sebagai penyedia teknologi utama di Indonesia.” HP Care and Gaming Experience Center buka setiap hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 08.00 hingga 16.00, dan berlokasi di Foresta Business Loft 1 Unit 10, JL. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.