Peringati Hari Keluarga, DCost Menggelar Kampanye #KembaliKeDcost

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I D’COST kembali mengadakan kampanye #KembaliKeDCOST untuk memperkenalkan kembali D’COST kepada masyarakat. Dalam program #KembaliKeDCOST ini, D’COST mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp 15,000 dari harga normal Rp 40,000-an.

Dcost

Alfa Priliana, selaku Board Member dari D’COST Seafood Restaurant menjelaskan, bahwa akan ada 3 pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya untuk paket ini. Promo menarik yang akan berlangsung 28 Juni-31 Juli 2022. Promo menarik akan berlangsung hingga 31 Juli 2022 ini dapat dinikmati di 68 cabang D’COST Seafood yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Solo, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, Panakukang, dan Makasar.

“Kami terus melakukan inovasi agar dapat memenuhi kepuasan para pelanggan. Apalagi, di era perkembangan dunia kuliner yang sangat cepat ini, tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan hal-hal yang baru namun tetap menjunjung tinggi tingkat kualitas kami untuk dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat,” ucap Alfa.

Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, dia melanjutkan, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh. Namun dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (quality, service and cleanliness).

Inovasi yang dilakukan D’COST dilakukan secara signifikan di seluruh aspek, mulai dari kualitas bahan baku, vartasi makanan yang disajikan, pelayanan dan kebersihan hingga layanan call centre yang akan dijawab dalam 24 jam. Saat ini, D’COST memiliki lebih dari 100 menu pilihan. Selain itu, D’COST juga merupakan jaringan restoran seafood di Indonesia yang memiliki sertifikat Halal dan HACCP.

:HACCP merupakan suatu sistem jaminan mutu yang bersandar pada kesadaran bahwa hazard (bahaya) dapat timbul di berbagai titik atau tahap produksi tertentu tetapi tentu dapat dilakukan pengendalian untuk mengontrol terjadinya bahaya — bahaya tersebut,” papar dia.

Inovasi lainnya juga dapat terlihat jelas dari konsep design restoran D’COST yang kini terlihat lebih fun dan modern dengan mengangkat tema laut, keunikan menu board berbentuk kapal serta seragam pelayan yang menyerupai awak kapal. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan ketika berkunjung ke D’COST.

Selain itu, melalui program #KembaliKeDCOST, D’COST juga menggelar aksi sosial bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk memberikan dukungan berupa pemenuhan kebutuhan makanan untuk keluarga pra sejahtera dengan hidangan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat.

“Melalui program #KembaliKeDCOST, kami mengajak pelanggan setia D’COST untuk bisa ikut berpartisipasi membantu semakin banyak keluarga pra sejahtera, dimana setiap 1 transaksi yang ada pembelian menu promo #KembaliKeDCOST sama dengan melakukan donasi senilai Rp 1.000,”, tambah Alfa.

Program ini akan dimulai bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional dan berlangsung hingga 3 bulan ke depan. Sebagai permulaan, pada tanggal 23 Juni 2022, D’COST mengundang 100 keluarga pra sejahtera untuk menyantap hidangan secara langsung di restoran D’COST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.