Perhiasan Berlian Istimewa Frank & co. di Fashion Show ‘Kaleidoscope Dreams’ Karya Monica Ivena

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Frank & co. mempersembahkan perhiasan istimewa yang dibuat khusus untuk fashion show bertema ‘Kaleidoscope Dreams’ karya fashion designer Monica Ivena di The St. Regis Hotel Jakarta, Rabu (31/5).

Frank & co. melakukan inovasi dengan membuat perhiasan berlian customized yang eksklusif dengan menyesuaikan desain busana karya Monica Ivena yang feminine, intricate, and whimsical. Perhiasan berlian yang dibuat khusus untuk fashion show ini memiliki desain classic modern with a twist.

Fashion Designer Monica Ivena menyatakan, “Semua perhiasannya stunning dan saya sangat menyukainya. Saya juga sangat menikmati setiap proses kerja sama ini, sebuah pengalaman yang menyenangkan.”

General Manager Frank & co. Ferdy Felano mengatakan, “Frank & co. berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas serta inovasi. Melalui pengembangan desain, pemutakhiran teknologi, hingga pemilihan partner-partner yang tepat dan sesuai dengan value dari Frank & co. Salah satunya tentu Monica Ivena yang karyanya bukan hanya indah, namun juga berkualitas tinggi, inovatif, serta mendunia.”

Perhiasan dari Frank & co. ini terdiri dari beberapa cincin dan anting-anting, menggunakan berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS, yellow diamonds, serta precious stones berupa ruby merah dan safir biru. Warna-warni cerah dari precious stones dan kilau berlian F VVS membuat perhiasan Frank & co. ini tampil beda dan berkarakter, namun tetap tidak meninggalkan kesan timeless dan elegan yang selama ini diusungnya. Desain perhiasan yang modern ini menyesuaikan dengan garis gaya busana yang ditampilkan pada fashion show.

Satu perhiasan berlian dengan ruby dalam bentuk cincin dengan desain modern yang dipersembahkan kali ini, memiliki total 66 butir round diamond serta 3 butir pear shape ruby. Cincin berlian lainnya dengan detil bunga serta sayap-sayap di bagian atasnya memiliki total 43 butir regular diamond dengan round dan pear shape serta 81 butir yellow diamonds.

Cincin berlian lainnya yang juga dilengkapi dengan yellow diamonds, memiliki desain layaknya kepak sayap yang cantik, memiliki total 62 butir regular diamond dan 104 butir yellow diamonds. Dari persembahan ini, terdapat juga cincin berlian yang dilengkapi dengan precious stone safir biru, dengan desain modern elegan, yang memiliki total 48 butir round diamond dan 48 butir yellow diamond serta 1 butir safir biru.

Tak ketinggalan, beberapa figur publik tanah air pun turut hadir di fashion show penuh kemilau berlian ini, di antaranya Andien Aisyah, Angel Pieters, Becky Tumewu, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar, Pamela Bowie, Pevita Pearce, Raisa, dan Rossa yang semuanya datang  mengenakan perhiasan berlian Frank & co.

Perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dinilai dengan parameter 4C yakni Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Parameter ini memastikan seluruh perhiasan mewah milik Frank & co. selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya. Berlian yang digunakan Frank & co. untuk fashion show ini merupakan berlian unggulan Frank & co. dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS dengan matching quality.

Perhiasan berlian yang dihadirkan Frank & co., selain untuk memperindah penampilan, juga dapat dijadikan sebagai statement pieces. Melalui campaign #NyatakandenganFranknco, Frank & co. turut mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai selebrasi kehidupan dan juga momen spesial, baik untuk orang-orang tercinta maupun diri sendiri melalui koleksi perhiasan yang dihadirkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.