Perayaan Tahunan SnackVideo Indonesia: Berdayakan Kesuksesan Lokal

Marketing.co.id – Berita Digital┬á|Salah satu pelopor platform video pendek, SnackVideo mengadakan acara perayaan tahunan Annual Client Celebration dengan tema Empowering Local Success, Optimize Your ROl di The Ritz-Calton, pada Rabu (6/3/2024) pukul 13.30 WIB.

Owen, SEA & SA General Manager SnackVideo. Foto: Ist.

Dalam sambutannya, SEA & SA General Manager SnackVideo, Owen mengatakan, “SnackVideo adalah bagian dari Kuaishou IT yang telah menyebar di lebih dari 30 negara. Platform ini didirikan di Beijing, China, pada tahun 2011 dan pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2020 dengan cepat menjadi aplikasi video pendek terbesar ke-2 di pasar negara ini. Pada tahun 2021, SnackVideo meluncurkan IPO di Hongkong.”

Berdasarkan Nielsen Media Research, konten video online SnackVideo terus berkembang pesat. “SnackVideo turut berpartisipasi dalam Tokyo Olimpic Games 202 sebagai sponsor video pendek dan broadcaster resmi, dengan total 73 kali ditonton, 6 miliar interaksi dan lebih dari 8.500 media coverage,” tambahnya.

Head of Content Operation SnackVideo Yugo mengatakan, “SnackVideo menduduki platform video teratas nomor 2 di Indonesia, tingkat rata-rata pertumbuhan selama 3 tahun terakhir mencapai 318% dan 43 juta pengguna aktif bulanan,” tuturnya.

Dalam bidang komersialisasi, Head of SEA & SA – IDN Commercialization SnackVideo, Rudy menjelaskan platform ini juga telah merangkul kreator lokal dengan total pencapaian hingga lebih dari 360% dengan rata-rata umur 25 tahun dan bergender laki-laki perempuan. Kreator kami tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten hingga Yogyakarta.”

Sepanjang tahun 2023, iklan di SnackVideo didominasi oleh industri nutra-kesehatan sebanyak, kecantikan dan perawatan, fashion, perabotan rumah tangga, dan yang lainnya. Memasuki bulan Ramadhan tahun, rekapitulasi sepanjang Ramadhan tahun lalu jumlah tontonan unggahan di SnackVideo meningkat dengan total 80 miliar kali tontonan, 43 juta unggahan video dan 3,6 miliar interaksi.

SnackVideo telah melakukan update dengan menambahkan beberapa fitur baru antara lain:

SOLO: memungkinkan pengiklan untuk membuat Landing Page dengan mudah yang dapat langsung dibuka di aplikasi SnackVideo, alih-alih mengarahkan pengguna ke luar aplikasi lain. Hal tersebut akan membantu tingkat keterbukaan halaman arahan dan rasio pentalan. Gunakan fitur ini untuk membuat Landing Page dengan mudah langsung di Dasbor Iklan SnackVideo.

Iklan Live Streaming: dapat meningkatkan keterlibatan, mengkatalisis konversi, memastikan penempatan yang efisien, dan mendorong lonjakan lalu lintas. Dengan interaksi real-time yang dinamis, pengiklan dapat memaksimalkan dampak merek dan jangkauan pemirsa yang belum pernah ada sebelumnya.

SnackVideo CID: cara bagi pengiklan yang memiliki toko di Shopee untuk menerima
Tambahkan ke Keranjang dan peristiwa konversi Pembelian. Hal ini memungkinkan pedagang untuk mengarahkan calon pelanggan ke Shopee dan melakukan konversi langsung di Shopee.

Native Ads: Salah satu metode periklanan yang memanfaatkan akun organik atau akun merek pengiklan untuk video. Dengan menggunakan Native Ads, pengiklan dapat mengumpulkan keterlibatan dan meningkatkan pengikut mereka, membuat merek mereka lebih menarik dan dapat dipercaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here