Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Perangkat Elektronik Livideas Permudah Hidup di Perkotaan

livideas

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Masyarakat kini lebih cermat dalam membeli perangkat elektronik sebagai pelengkap hunian, dengan memilih produk yang efisien dan memberikan keleluasaan lebih untuk mengoptimalkan aktvitas sehari-hari. Livideas sebagai brand elektronik berkomitmen menghadirkan perangkat elektronik “cerdas” dan kreatif untuk menjadi bagian penting dalam hunian masyarakat di Indonesia.

Haweord, Owner PT Eternal Brilliant Fighterz, menjelaskan nama Livideas berasal dari kata Living + Ideas yang berarti memberikan ide-ide baru dan cara hidup yang lebih cerdas kepada semua orang dengan bantuan perangkat elektronik. “Visi kami adalah menjadi pelopor inovasi teknologi terkini dalam kehidupan sehari-hari. Sedangkan misi Livideas adalah meningkatkan pengalaman konsumen melalui teknologi dan produk,” ungkapnya.

Livideas didirikan pada Desember 2020 ini menjual beragam produk elektronik yang umumnya berhubungan langsung dengan barang-barang yang sering digunakan sehari-hari, seperti lampu, vacum cleaner dan lain-lain, bahkan menjual berbagai peralatan untuk menunjang aktivitas kerja dengan komputer.

Haweord mengemukakan, meski produk Livideas diproduksi di pabrik di Shenzhen, China dan dikirim langsung ke Indonesia. Namun, seluruh produk Livideas telah memenuhi Standar Nasional Indonesia yang merupakan satu-satunya standar yang berlaku secara nasional di Indonesia dan dirumuskan oleh Panitia Teknis Perumusan SNI ( Standar Nasional Indonesia) dan ditetapkan oleh BSN ( BadanStandarisasi Nasional) .

“Semua produk yang kami produksi telah melalui kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan layanan purna jual yang bebas gangguan. Layanan purna jual kami yang berdedikasi juga akan memastikan semua pelanggan dilayani jika ada masalah,” tambah Haweord.

Produk pertama yang diluncurkan oleh Livideas adalah alat pijat portabel. “Massage Gun” adalah perangkat terbaru untuk segala usia orang yang perlu memiliki pijat di perjalanan. Alat ini dirancang sedemikian rupa sehingga berukuran relative kecil danefisienuntukdibawakemana-mana. Sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pijatan pada punggung atau persendian agar merasa lebih nyaman. Dan juga dapat meredakan nyeri otot setelah GYM, dan membantu mengendurkan otot setelah berolahraga.“Massage Gun” dipasarkan di Indonesia dengan kisaran harga Rp. 199.000 – Rp. 219.000.

Produk kedua dari Livideas adalah mouse nirkabel yang hadir dengan 2.4G dan radius 10M dengan kenyamanan genggaman dan waktu “berjaga” (standby ) yang lama. Produknya hadir dengan berbagai pilihan warna. Sangat cocok untuk bekerja atau bahkan bermain game karena desainnya yang ramping dan tanpa kabel.Mousenirkabel ini dipasarkan oleh Livideas dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 55.000 – Rp 65.000.

Produk lain dari Livideas antara lain vacuum cleaner, portable mini fan, keyboard, headset, DVD-R, wifi repeater, hair dryer, humidifier, kabel charger dan masih banyak lagi. Livideas selalu aktif mencari produk baru dan yang akan menjadi tren di pasar daring dan luring. Oleh karena itu kami memiliki tim merchandiser produk yang melihat kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, sekaligus menjadi tim yang melakukan pengetesan terhadap kualitas produk yang diluncurkan.

Manfaatkan Digital Marketing

Sebagai perusahaan manufaktur dan distribusi, Livideas beradaptasi dengan dunia digital guna membentuk brand image yang dapat dipercaya oleh masyarakat. Sebagai perusahaan lokal, sangat penting untuk menjadi kuat dan kompetitif baik di pasar daring maupun luring untuk menjangkau lebih banyak orang.

Saat ini, di mana teknologi dan internet sudah begitu maju, sudah sewajarnya memanfaatkan digital marketing sebagai alat untuk memasarkan produk Livideas melalui platform daring yang lebih berkelanjutan. Hal ini dikarenakan hampir semua orang di dunia, terutama masyarakat di Indonesia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan perangkatelektronik. Untuk dapat menerapkan digital marketing, semua promosi akan diarahkan pada penggunaan media sosial, website, platform e-commerce, aplikasi, dan lain sebagainya.

Awal dari perkembangan brand Livideas adalah penjualan produk livideas di beberapa marketplace/toko online. Tujuannya untuk memudahkan calon konsumen mendapatkan produk terbaik secara daring/online.Terkait perkembangan E-commerce yang sangat marak di Indonesia, Livideas ingin memastikan brand dan produk Livideas tersedia di platform favorit seperti Shopee.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Shopee adalah salah satu platform online terbaik yang ada di era digital ini. Di platform Marketplace,Shopee, Tokopedia dan Lazada, Livideas menyediakan pembayaran melalui Cash On Delivery (COD). Livideas juga memberikan Gratis Ongkir Rp.0 di platform Shopee sehingga pengguna dapat memanfaatkan penawaran gratis ongkos kirim Rp.0 untuk setiap pilihan fasilitas pengiriman Cash On Delivery (COD) selama kampanye promosi berlangsung. Selanjutnya di platform Shopee, Livideas menyediakan program 100% Ori Guarantee, pengguna bisa mendapatkan 100% garansi keaslianbarang elektronik yang dibeli.

Strategi pemasaran yang khusus, saat ini dilakukan Livideas di berbagai platform marketplace mulai dari program penjualan konstan yang dilakukan agar tetap eksis dan dikenal di berbagai platform, menciptakan produk khusus untuk pembeli baru dan lama, live selling, promosi. dan masih banyak lagi yang diberikan Livideas, dengan bantuantimkhususyang bertujuan untuk menghasilkan solusi terbaik dari penjualan produk Livideas.

Harga produk Livideas “ramah dompet” karena merupakan visi Livideas untuk menciptakan produk yang terjangkau dan berkualitas sehingga setiap orang dapat membeli dan memiliki kesempatan untuk meningkatkan gaya hidup. Livideas akan terus menghadirkan produk-produk inovatif dan modern, karena Livideas percaya bahwa kepuasan pelanggan adalah salah satu kunci utama eksistensi. Meskipun Livideas merupakan merek baru, merekayakin dan siap bersaing dengan berbagai merek global lainnya yang telah memasuki pasar Indonesia.

Untuk pembelian produk Livideas saat ini sudah dijual di berbagai platform toko online (e-commerce), sedangkan untuk layanan purna jual, klien dapat mengantar atau mengirimkan produk ke service center mereka di Jakarta. Seiring tumbuh dan berkembangnya Livideas di masa depan, toko Offline akan dibuka di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggan Indonesia dengan lebih baik.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top