Penuh Kesegaran dan Cita Rasa, Perkenalkan Buah Persik Kalengan Eropa di Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pada malam tanggal 7 Desember 2023, acara istimewa digelar di Satoo Garden Room Hotel Shangri-La Jakarta yang mewah, dimulai pukul 6.30 malam. Acara ini tidak hanya mengundang para tamu untuk menikmati malam yang berkesan, tetapi juga untuk merasakan kenikmatan dari buah persik kalengan Eropa yang lezat, khususnya dari Yunani.

Peach Flavors Asia Event 2024
Peach Flavors Asia Event 2024

Dalam rangka implementasi kampanye “Peach Flavours Asia” yang disokong oleh Uni Eropa, para tamu, termasuk pelaku industri sektor Horeka (hotel, restoran, dan kafe), distributor, serta jurnalis, diberikan kesempatan eksklusif untuk mencicipi kelezatan alami dan aroma yang memikat dari buah persik kalengan Eropa berkualitas tinggi asal Yunani. Kampanye ini telah merangkul berbagai kegiatan promosi, informasi, dan inisiatif di tingkat internasional, bertujuan untuk menjangkau sebanyak mungkin konsumen dan memperkenalkan citarasa Eropa kepada masyarakat Asia.

Buah persik kalengan Eropa yang ditawarkan menjadi bukti akan kualitas rasa yang luar biasa yang diusung oleh Eropa. Tak hanya itu, malam itu juga dimeriahkan dengan kompetisi bakery yang menampilkan bakat kuliner terbaik, memberikan hiburan tambahan bagi para tamu. Koki ternama Hana Erlnawati juga turut berbagi wawasan berharga mengenai manfaat buah persik bagi kesehatan, menambah nilai acara ini bukan hanya dari sisi kuliner, tetapi juga edukatif.

Kampanye “Peach Flavours Asia” yang dibiayai oleh Uni Eropa ini memiliki tujuan jelas, yaitu mempromosikan buah persik kalengan Eropa yang bermutu tinggi, diproduksi sesuai dengan standar keamanan pangan Eropa yang paling ketat. Melalui kampanye ini, diharapkan kesadaran konsumen akan produk-produk tersebut meningkat, sehingga masyarakat dapat menikmati kelezatan yang dihadirkan oleh keunggulan Eropa.

Dengan demikian, acara ini tidak hanya memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu, tetapi juga menjadi langkah penting dalam mengenalkan dan memperluas pasar bagi produk-produk buah persik kalengan Eropa di Asia, serta sebagai upaya Uni Eropa dalam memperkuat citra produk pangan berkualitas dari benua biru tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.