Penjualannya Meningkat, SIMBA Kembali Jadi Sponsor Utama Klub Basket Milik Raffi Ahmad

0
SIMBA
Michael Wanandi, CEO Combhipar dan Raffi Ahmad, Komisaris Utama RSB
[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | SIMBA, salah satu produk andalan dari Combiphar Group, melanjutkan dukungannya terhadap tim basket RANS Simba Bogor (RSB) untuk musim Indonesian Basketball League (IBL) 2025. Dukungan ini mempertegas komitmen SIMBA untuk mendukung keluarga serta generasi muda untuk memulai gaya hidup sehat dan mendorong prestasi olahraga di tanah air.

SIMBA

Michael Wanandi, CEO Combhipar dan Raffi Ahmad, Komisaris Utama RSB

SIMBA sejak tahun 2024 lalu telah meluncurkan kampanye “SIMBA, Juaranya Keluarga Sehat” yang mengedukasi Masyarakat khususnya keluarga tentang pentingnya memulai hari dengan asupan sarapan bernutrisi.

Kampanye tersebut sejalan dengan komitmen Combiphar Group dalam “Championing A Healthy Tomorrow” atau memelopori hari esok yang lebih sehat melalui berbagai inisiatif untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat dan aktif khususnya bagi generasi muda.

Baca juga: Kalbe Nutritionals Promosikan Gaya Hidup Sehat dan Dukung UMKM Lokal dalam KulineRun APJI by Nutrive Benecol 2024

Komitmen Combiphar ini tidak berhenti pada produknya saja, namun juga diwujudkan melalui berbagai program CSR / tanggung jawab sosial Perusahaan yang berfokus pada Pendidikan, pemberdayaan komunitas, dan olahraga.

Arief Effendy, Direktur Simba Indosnack Makmur & Air Mancur Group mengatakan, kerjasama dengan RBS sudah berlangsung sejak akhir 2023. Kerjasama dengan RSB menjadi medium bagi Combiphar untuk mencapai visi Championing A Healthy Tomorrow.

“Dukungan Combiphar terhadap RSB sejalan target pasar kami yang menyasar anak-anak dan remaja. Memang secara produk kami baru punya produk untuk anak-anak yakni SIMBA, namun ke depannya kita juga akan punya produk yang sesuai dengan target audiens olahraga basket,” tutur Arief yang ditemui di sela-sela peluncuran kerjasama Combiphar – RSB, di Bogor (16/12).

Arief menegaskan, kerjasama dengan RBS di tahun pertama berjalan sukses, sehingga kerjasama dilanjutkan di tahun kedua. “Tahun lalu penjualan SIMBA sangat bagus, baik untuk Combiphar sendiri maupun di kategori sereal. Jadi di tahun 2025 dengan pembelajaran yang kita dapat di tahun 2025 kita berharap penjualan SIMBA lebih bagus lagi ke depannya,” imbuh Arief.

Arief tak menampik sosok Raffi Ahmad, Gading Martin, dan komunitas Rans Entertainment menjadi salah satu faktor kunci mengapa Combiphar tertarik mensponsori RBS. “Karena ada efek dari superstar dan selebnya,” tandasnya.

Baca juga: Ada Nama Besar Raffi Ahmad di Balik Resto Rojo Sambel

RANS Simba Bogor yang dikenal memiliki penggemar setia diharapkan dapat berperan sebagai inspirasi bagi anak-anak dan keluarga di Indonesia untuk terus bergerak dan berolahraga. “Dengan dukungan SIMBA dan Combiphar, kami berharap bisa membawa tim RANS Simba Bogor menuju prestasi lebih tinggi, termasuk menargetkan pencapaian Semi Final pada musim 2025. Kami juga membawa wajah-wajah baru sebagai bagian dari tim RSB untuk mencapai target ini” ujar Raffi Ahmad, Komisaris Utama RSB.

Sepanjang tahun 2024 Combiphar mengajak pemain-pemain RSB untuk memberikan edukasi tentang gaya hidup sehat dan Basket coaching clinic melalui program “Combi Hope Healthy Living Education” yang diselenggarakan sejak Maret 2024 hingga Desember ini di 20 sekolah SD, SMP dan SMA di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Sebanyak 3000 siswa telah mendapatkan materi edukasi ini dan kami berharap akan melanjutkan program ini di 2025 dengan cakupan wilayah yang lebih luas,” pungkas Arief.

SIMBA akan terus memperkenalkan produk-produk inovatif yang mendukung pola makan sehat, salah satunya adalah Simba Magic Rainbow. Produk baru ini menawarkan rasa buah yang enak dan bernutrisi, yang dapat menjadi pilihan sarapan sehat yang kaya akan gizi, terutama bagi anak-anak dan keluarga Indonesia. Dengan tagline “Juaranya Keluarga Sehat,” SIMBA berharap dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga yang peduli dengan kesehatan.