Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Pengiriman J&T Express di Harbolnas 10.10 Melesat Hingga 13,5juta Paket

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pada momen Harbolnas 10.10 tahun ini, J&T Express mencatat pengiriman setinggi 13,5 juta paket yang naik hingga lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya. Kenaikan ini tak lepas dari beragam promo yang ditawarkan di setiap e-commerce dan transisi ke arah digital.

“Kami juga telah memprediksikan hal tersebut mengingat pada setiap tahunnya kami mencapai lonjakan cukup tinggi Peningkatan pengiriman paket yang dipercayakan oleh pelanggan kepada kami hingga dapat meraih capaian positif seperti ini membuat kami terus berupaya melakukan yang terbaik kepada pelanggan,” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.

Transaksi belanja secara online setiap tahunnya kerap mengalami peningkatan dikarenakan terjadinya transisi belanja dari offline menjadi online ditambah dengan situasi pandemi yang melanda sejak tahun lalu, membuat masyarakat menjadi semakin akrab dengan teknologi dan belanja secara digital walaupun situasi pandemi saat ini terus membaik.

Baca juga: 6 Trik Singkat Menarik Pembeli Saat Pesta Belanja Online

“Setiap tahun kami telah mengantisipasikan adanya penambahan permintaan pengiriman para pelanggan sehingga kami terus mempersiapkan berbagai fasilitas dan inovasi yang menunjang,” imbuh Robin.

Untuk mengantisipasi pengiriman yang terus melonjak setiap tahunnya, selain menyediakan penambahan berbagai SDM, peralatan dan armada sesuai dengan kebutuhan tiap area provinsi, J&T Express juga menyediakan mesin sortir otomatis yang mampu menyortir hingga 1,5juta paket per hari di berbagai gudang sortir yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Tren Belanja Online Naik, Pelanggan Harus Makin Cerdas dalam Berbelanja

J&T Express

pengiriman paket di salah satu konter J&T Express

Efisiensi pengiriman pun terus digalakkan dengan adanya air freighter yang tersedia yang mampu menunjang pengiriman spesifik ke satu hingga dua area tujuan pengiriman dalam 1 hari, fasilitas regulated agent di gudang sortir J&T Express serta penambahan opsi layanan seperti J&T Eco dan J&T Super yang terus dikembangkan.

Walaupun terjadi peningkatan pengiriman dikala festival belanja online di masa semi pasca pandemi seperti sekarang ini, J&T Express tak mengendurkan protokol kesehatan dalam memaksimalkan pengiriman paket pelanggan. Hingga saat ini, J&T Express masih rutin melakukan disinfeksi pada paket, area operasional hingga melakukan swab pada setiap karyawan di lapangan demi keamanan dan kenyamanan pelanggan dan karyawan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top