Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Penggunaan Teknologi Smart Home Mudahkan Pengawasan Anak di Rumah

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Produk smart home security EZVIZ bersama Komunitas Emak Blogger menggelar diskusi Instagram Live, dalam upaya memberikan solusi dan implementasi smart home yang menjawab kebutuhan orang tua mengawasi anak di rumah. Kali ini, EZVIZ memamerkan C1HC, produk terbaru, terjangkau, dan digemari masyarakat akan kegunaannya yang multifungsi.

Ezviz

Sebagai orang tua, sudah seharusnya menjadi kewajiban untuk memberikan perhatian dan pengawasan bagi anak-anaknya. Namun ada kalanya keaktifan seorang anak membuat orang tua kewalahan mengawasi. Bahkan bagi orang tua yang berkesempatan menjaga aktivitas anak sepanjang waktu, tidak ada salahnya menambah sarana demi keamanan anak di rumah. Di sinilah konsep smart home memiliki keunggulan dan fungsi yang berguna untuk menjawab masalah ini.

Baca juga: EZVIZ Meluncurkan Kamera Pengawas Lensa Ganda Pertama

Smart home pada umumnya adalah konsep pengaturan rumah di mana peralatan dan perangkat rumah dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler atau perangkat lainnya. Ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin diadaptasi ke seluruh rutinitas, konsep smart home seharusnya bisa semakin dirangkul dan memudahkan aktivitas sehari-hari seperti olahraga, kesehatan, pola tidur, hingga pengamatan dan pengawasan anak-anak.

Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia mengatakan, umumnya produk teknologi identik dengan hobi pria, sedangkan teknologi sendiri memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat bermanfaat, tidak terkecuali perempuan. Ditambah perempuan zaman sekarang sudah semakin multitasking, perannya sudah lagi hanya mengurus rumah tangga, tapi juga mengurus bisnis, mengurus keluarga, dan anak juga.

Baca juga: EZVIZ Tingkatkan Keamanan Petugas Medis di Vietnam

“Maka dari itu EZVIZ dengan jajaran produknya yang mudah dipasang dan dioperasikan, ingin semakin memperkenalkan lebih lanjut ke masyarakat Indonesia pentingnya produk teknologi seperti smart home dan smart camera dalam membantu meningkatkan kehidupan kita sehari-hari, salah satu contohnya adalah dalam pengawasan anak di rumah,” ujar Oktavia.

Dia menambahkan, EZVIZ C1HC juga sudah mendukung konektivitas nirkabel Wi-Fi yang memudahkan pemasangan tanpa menggunakan kabel. Integrasi dengan aplikasi EZVIZ App yang tersedia untuk smartphone semakin memudahkan pengawasan orang tua untuk melihat tayangan perangkat dimana dan kapanpun. Setelah melihat dan mengawasi aktivitas anak sepanjang hari, orang tua dapat mengingatkan anak untuk tetap menjaga waktu istirahat di malam hari dengan fitur komunikasi dua arah yang sudah tersemat ke dalam perangkat.

Beragam fungsi menarik tersebut tidak lepas dari fungsi utama C1HC sebagai kamera pengawas untuk menjaga keamanan hunian. Fungsi dari EZVIZ C1HC juga berguna untuk mencegah potensi kedatangan tamu tak diundang, seperti fitur deteksi area gerakan, dimana pengguna dapat mengatur secara manual area pengawasan Seketika terdeteksi gerakan di area tersebut, smart camera EZVIZ akan langsung mengirimkan notifikasi ke smartphone pengguna dan memperingatkan adanya gerakan tak dikenal dari area pengawasan.

“Tujuan utama dari konsep smart home adalah memudahkan kehidupan seseorang dengan meningkatkan fungsi atas perangkat dan peralatan di rumah. Smart camera dari EZVIZ hanya merupakan salah satu dari beragam produk yang ditawarkan EZVIZ untuk mewujudkan smart home ideal. Sebagai salah satu brand smart home security, EZVIZ memiliki lini produk yang luas di berbagai kategori lain,” ujar dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top