Seperti Apa Sih Tren serta Lanskap Marketing dan Periklanan 2023?

tren dan lanskap pemasaran dan periklanan 2023 Pendaftaran MMA Impact Indonesia 2022 Dibuka, Pemimpin Pemasaran dan Periklanan Wajib Datang! Seperti Apa Sih Tren dan Lanskap Marketing dan Periklanan di 2023?

MMA Global Indonesia telah membuka pendaftaran MMA  Impact  Indonesia  2022, pemimpin pemasaran dan periklanan wajib datang!

Marketing.co.id – Berita Marketing | MMA Global Indonesia, asosiasi perdagangan pemasaran dan periklanan, telah membuka pendaftaran untuk menghadiri MMA Impact Indonesia 2022. MMA Impact Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 11 November 2022 di Ritz Carlton, Jakarta, Mega Kuningan mulai pukul 09.00 hingga 17.30.

Acara tahunan yang membahas topik pembicaraan paling relevan dan tepat waktu dalam pemasaran dan industri periklanan ini dirancang untuk membantu para pemimpin, Eksekutif C-Level, Managing Directors, Kepala Departemen dan Pengambil Keputusan dengan menampilkan pelopor industri utama dari seluruh ekosistem di Indonesia, seperti brands, agensi, perusahaan media, publisher, platform digital commerce dan perusahaan telekomunikasi untuk berbagi wawasan dan data terkait ide-ide mutakhir, inovasi teknologi, dan kemajuan kreatif.

Penerapan pemasaran modern terintegrasi yang berfokus pada konsumen akan menjadi pusat perhatian di MMA Global Indonesia 2022. Ini membuka banyak peluang bagi para pemimpin pemasaran dan periklanan. Delegasi yang menghadiri forum akan mempelajari lebih lanjut tentang strategi dan alat untuk meningkatkan pengalaman interaktif pengguna. Ini juga akan mengatasi masalah data dan privasi yang muncul.

Selanjutnya, sesi akan menawarkan eksplorasi komprehensif tentang penerapan pemasaran yang dipersonalisasi untuk mencapai seamless customer journey. Tools seperti Attribution dan Measurement juga akan dibahas. Acara ini akan mencakup spektrum topik yang mencakup integrasi teknologi terbaru ke dalam strategi untuk tahun mendatang; diskusi akan dilakukan melalui kacamata pengambil keputusan yang berada di industri dinamis yang ditandai dengan inovasi yang disruptive.

Hal penting dari MMA Impact Indonesia 2022 adalah peluncuran The Modern Marketing Reckoner Report yang paling ditunggu-tunggu. Laporan ini membahas secara mendalam tren utama yang kemungkinan akan membentuk lanskap pemasaran dan periklanan di tahun 2023. Didukung oleh data yang solid, laporan ini menawarkan perspektif baru tentang bagaimana teknologi terbaru dapat mendukung tujuan pemasaran strategis organisasi. Beberapa topik yang tercakup dalam laporan ini termasuk CTV, Superapps, dan Ad-Supported Video Streaming.

Country Head & Board of Direktur MMA Global Indonesia Shanti Tolani mengatakan, dengan perkembangan yang begitu pesat, MMA Global Indonesia tetap teguh dalam upayanya untuk mendukung para pemangku kepentingan dalam mencapai pertumbuhan bisnis.

Inisiatif ini dirancang untuk membekali mereka yang hadir dengan pengetahuan untuk mengatasi tantangan yang datang saat bekerja dengan teknologi canggih  dan mengikuti perkembangan terbaru.

Sesi-sesi di MMA Impact Indonesia 2022 tidak hanya akan fokus pada teknis tren terbaru tetapi juga memberikan blueprint untuk memanfaatkan tren ini sambil mempertahankan kreativitas dan personalisasi sebagai landasan dari strategi kampanye yang sukses,” kata Shanti Tolani.

“MMA Impact Indonesia 2022 akan ada rilis The Modern Marketing Reckoner Report dan MMA & WARC Report – keduanya memberikan analisis yang mendetail, berwawasan dan tajam tentang temuan-temuan utama yang harus dipertimbangkan oleh para profesional saat merencanakan kampanye mereka,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.