News & Event

Peluang Bisnis dari Raja Camilan dan Gorengan Indonesia

Marketing – Dalam beberapa tahun terakhir ini tren pertumbuhan industri UKM Tanah Air tumbuh signifikan, khususnya produk makanan dan minuman. Tren tersebut diprediksi berpotensi bakal terus berlanjut di 2020.

Dari hampir 60 juta UKM di Tanah Air, produk makanan dan minuman merupakan yang paling banyak berkontribusi dengan persentase di atas 60% atau sekitar 40 juta. Hal tersebut menandakan industri produk makanan dan minuman masih menjadi primadona berinvestasi.

Salah satu pemain franchise kuliner asli Indonesia yang tengah berkembang adalah TAPISI. Sebagai usaha perintis dalam budaya camilan di Indonesia, TAPISI membawa suasana dan konsep modern dan merevolusi model bisnis gerobak menjadi lebih menarik dan mengutamakan higienitas.

“Tujuan kami adalah merevitalisasi budaya kuliner tradisional Indonesia serta membuatnya lebih terjangkau masyarakat umum, baik konsumen maupun peminat usaha,” ujar Founder TAPISI Akbar Temuyyin Sani kepada media di Hot & Sexy Chicken Kemayoran, Jakarta (27/12).

Dengan misi menjadi raja camilan dan gorengan Indonesia yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pria lulusan Sarjana Perhotelan atau Bachelor Of Schience in Business Administration Hawaii Pacific University ini siap mengangkat kuliner khas Indonesia semakin berkembang san meningkat.

TAPISI atau singkatan dari Tahu, Pisang dan Singkong menawarkan varian rasa seperti pisang goreng keju dan cokelat, singkong keju dan cokelat serta tahu goreng balado dan barbeque. 

Dari sisi bisnis, Tapisi memiliki konsep kemitraan yang menjanjikan. Dengan investasi Rp 15 juta, mitra Tapisi bisa meraup keuntungan sekitar Rp 5 juta hingga Rp 12 juta per bulan.

“Kami menawarkan kesempatan kepada kaum milenial yang ingin menambah pendapatan mereka melalui Tapisi,” ujarnya.

Hingga saat ini mitra Tapisi sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar. Sesuai dengan misinya menjadi raja camilan dan gorengan di Indonesia, Akbar menargetkan lebih dari 1.000 mitra Tapisi di 2020. 

Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi mitra Tapisi bisa menghubungi customer service Tapisi pusat di 081282378016 atau media sosial Facebook dan Instagram Tapisi Pusat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top