Marketing.co.id – Berita Retail | Pacific Place Mall kembali menggelar program Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode I untuk mengetahui 1 pemenang hadiah dari tiga mobil Hyundai IONIQ 5. Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 2023.
Markus C Barata, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta mengatakan, bahwa program IKYWT (I Know You Want This) merupakan salah satu bentuk loyalitas Pacific Place Mall terhadap pelanggannya. “Diharapkan program ini dapat lebih mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” kata Markus saat pengundian Drawing Ceremony I Know You Want This 2023, di Pacific Place Mall, Jakarta, Rabu (17/05/23).
Ditemui pada kesempatan yang sama, Monica Cindy, Marketing Manager PT Pacific Place Jakarta, menjelaskan, periode pertama Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 diikuti puluhaan ribu pelanggan setia yang tergabung dalam keanggotaan PACIFIC Privilege.
Untuk member yang belum beruntung pada pengundian periode pertama ini berkesempatan untuk membawa pulang Hyundai IONIQ 5 pada periode berikutnya. Pasalnya masih ada dua periode lagi untuk program IKYWT di tahun 2023. “Masih ada dua hadiah mobil lagi yang kita berikan kepada customer, yang akan diberikan di bulan Agustus dan Oktober,” tutur Cindy.
Minimal Belanja Rp500 Ribu
Program IKYWT akan berlangsung secara reguler dengan pengundian pemenang tiap tiga bulan sekali. Hal ini dilakukan sebagai dukungan manajemen Pacific Place Mall terhadap program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060.
Baca juga: Gebyar Hatari Periode II Berhadiah Miliaran Rupiah
Cindy menambahkan, untuk mengikuti pengundian IKYWT pelanggan cukup berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall sebesar minimal Rp500 ribu. Selanjutnya struk belanja tersebut dapat dikonversikan dalam 1 poin undian. Berikutnya unduh aplikasi Pacific Place Jakarta dan masukkan poinnya. “Selain ingin memanjakan customer kami, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan trafik belanja di Pacific Place,” pungkas Monica.