Parenty Donasikan Popok untuk Lansia di Jabodetabek

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Memperingati Hari Ibu Nasional, Parenty berkomitmen membawa kebahagiaan kepada para lansia perempuan di 30 panti jompo di Jabodetabek. Dalam upaya ini, Parenty mendonasikan 720 karton popok dewasa dengan tagline “Softness of Love,” memberikan dukungan dan perhatian kepada mereka.

Dalam acara di Panti Jompo Budi Mulia 3, Parenty tidak hanya memberikan donasi popok, tetapi juga mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti bermain games, bernyanyi, membaca puisi, dan berbagi cerita. Acara ini dihadiri oleh Bapak Taupik, SE, M.Si, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, Rossyanah Rachmawati, Kepala Satuan Pelaksana Pelayanan Sosial Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, dan Titi Nurmalasari, Public Relations Manager Parenty Indonesia.

Menanggapi peningkatan persentase penduduk lansia di Indonesia, khususnya perempuan, Titi Nurmalasari menyatakan, “Parenty turut mendukung peningkatan kualitas hidup lansia di Indonesia melalui perhatian dan aktivitas menarik bersama para lansia. Dukungan ini menjadi bagian penting dari kehidupan mereka, terutama bagi yang mengalami inkontinensia urin.”

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik tahun 2022, persentase penduduk lansia di Indonesia meningkat dari 7,57 persen pada tahun 2012 menjadi 10,48 persen pada tahun 2022. Data juga menunjukkan bahwa jumlah panti jompo mendominasi di Indonesia.

Pentingnya dukungan untuk lansia, terutama yang mengalami inkontinensia urin, diakui oleh Parenty. Dalam hal ini, Bapak Taupik menambahkan, “Semakin tinggi tingkat inkontinensia, maka semakin tinggi pula penurunan kualitas hidup penderita. Karena itu, dukungan dan perhatian dari berbagai pihak sangat diperlukan, bukan hanya dari keluarga, tetapi juga pemerintah dan masyarakat luas.”

Rossyanah Rachmawati juga mengapresiasi upaya Parenty, menyebutnya sebagai bentuk dukungan dan kepedulian untuk meningkatkan kualitas hidup para lansia. Dia menekankan bahwa program seperti ini menjadi pengingat bagi para lansia bahwa mereka pernah menjadi bagian berharga dari masa depan anak-anak.

Program donasi popok ini sebelumnya telah dilaksanakan melalui kerjasama dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI). Titi Nurmalasari menegaskan komitmen Parenty untuk melanjutkan program ini dengan menyasar target lansia yang lebih besar.

Sebagai brand yang berfokus pada teknologi dan kualitas produk, Parenty meyakini bahwa dukungan untuk lansia juga dapat diberikan melalui pemilihan popok yang tepat. Popok Parenty didesain dengan kelembutan dan penyerapan maksimal, menggunakan bahan penyerap inti ringan seperti kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer). Selain itu, popok ini memiliki struktur 3D pada permukaannya, mengurangi kontak langsung kulit dengan popok dan mencegah ruam serta luka baring.

Kelembutan dan cinta dari Parenty “Softness of Love” dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup mereka tanpa khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas. Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra dan online seluruh Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.