PANTENE Miracles Conditioner: Solusi Rambut Capek, Mood Jelek?

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Kecantikan tidak hanya tentang wajah, tetapi juga tentang rambut. PENTENE mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya perawatan rambut dengan meluncurkan PANTENE Miracles Conditioner. Diklaim sebagai solusi bagi rambut yang lelah dan mood yang buruk, produk ini menjanjikan rambut dan mood yang terisi energi sepanjang hari.

Rambut kering dan sulit diatur sering menjadi masalah akibat pemakaian produk styling dan pewarnaan yang berlebihan. Binu Kovoor, Head of Marketing Hair dan Skincare dari P&G Indonesia, mengatakan, “Hanya 2 dari 10 masyarakat Indonesia yang menggunakan kondisioner secara teratur setelah keramas. Hal ini membuat rambut kehilangan kelembapan alami, menjadi kering, kusam, dan sulit diatur.”

PANTENE Miracles Conditioner diklaim dapat memperkuat dan menutrisi rambut dari dalam. Tersedia dalam tiga varian – Biotin Strength, Collagen Repair, dan Keratin Glow – produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing tipe rambut.

Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia, menekankan pentingnya perawatan rambut untuk meningkatkan kepercayaan diri dan mood. “Dengan menggunakan PANTENE Miracles Conditioner, wanita Indonesia bisa merasa lebih percaya diri dan mencintai diri mereka sendiri,” tambahnya.

Selain mendapatkan tanggapan positif di platform YouTube, iklan kolaborasi PANTENE juga mendapat reaksi hangat dari pengguna media sosial lainnya. Warganet turut berbagi janji #SekarangUntukselamanya untuk merawat rambut mereka dengan menggunakan PANTENE Miracles Conditioner.

PANTENE Miracles Conditioner tersedia di berbagai toko, mulai dari e-commerce hingga minimarket terdekat. Harga mulai dari Rp 18.900 untuk ukuran 70 mL hingga Rp 62.500 untuk ukuran 300 mL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here