Friday, June 14, 2024
HomeLIFESTYLEPan Pacific Jakarta: Tawarkan Keindahan Pusat Kota dari Lantai 71

Pan Pacific Jakarta: Tawarkan Keindahan Pusat Kota dari Lantai 71

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Jaringan hotel dunia, Pan Pacific Hotels Group pada 1 Juni 2024 akan meluncurkan Pan Pacific Jakarta. Hotel yang digadang-gadang akan menjadi Luxury Hotel tertinggi di Jakarta, akan memiliki 158 kamar yang terletak di lantai 71 hingga 90, hasil rancangan Kohn Pedersen Fox Associates, sebuah firma arsitektur Amerika terkenal di dunia.

Pan Pacific Jakarta yang berlokasi di Luminary Tower Thamrin Nine, menawarkan berbagai fasilitas modernmulai dari restoran Jepang eksklusif, Keyaki hingga bar rooftop yang menawarkan pemandangan tertinggi tepat di kawasan Thamrin.

Terletak di lantai 71 hingga 90, Pan Pacific Jakarta yang akan dibuka pada 1 Juni 2024, akan menawarkan sensasi staycation yang berbeda. Foto: Ist.

Ed Brea, Complek, General Manager of Pan Pacific Jakarta menjelaskan, “Pan Pacific Jakarta dihadirkan dengan desain berkelas dan mencerminkan nilai khas kami, yaitu Graceful Luxury. Peluncuran ini menyusul peluncuran sebelumnya yaitu PARKROYAL Serviced Suites Jakarta dan PARKROYAL Hotel Jakarta yang juga akan diluncurkan dalam waktu dekat.”

Posisi yang strategis dengan moda transportasi seperti MRT, LRT dan stasiun kereta Commuter Line, menjadikan Pan Pacific Jakarta pilihan ideal baik bagi para pelancong internasional maupun pengunjung lokal yang mengingikan akses transportasi yang nyaman dan efisien.

Desain hotel ini menghadirkan filosofi “Less is More” yang memadukan nuansa chic dengan desain avant-garde. Nuansa warna lembut dan garis-garis bersih di setiap kamar akan membawa kita bersantai dengan latar belakang pemandangan panorama kota yang tak tertandingi. Saat beristirahat, tamu akan dimanjakan dengan pilihan bantal, layanan turndown serta pilihan aroma mist yang ada di program Happy Sleepers.

Fasilitas hotel yang selalu dicari tamu adalah kolam renang. Terletak di lantai 71, hotel ini memiliki kolam renang dalam ruangan untuk pengalaman berenang di dalam lingkungan yang tenang.

Tamu yang menginap di kamar tipe Club dan Suites dapat mengunjungi Pacific Club Lounge yang menyediakan pilihan makanan all day dining dengan sajian masakan internasional bercitarasa lokal. Tak hanya itu saja, tamu juga bisa mengunjungi Eden 00 Carbon Bar yang berada di teras taman outdoor dengan pemandangan pencakar langit di pusat Thamrin.

Berada di lantai 90, Restoran Jepang Keyaki memiliki nuansa bebatuan hijau cerah. Restoran ini dipimpin oleh Japanese Executive Chef, Kunihiro Moroi yang berkolaborasi dengan Two-Michelin-starred Chef, Takagi Kazuo dari Kyoto. Staycation berbeda? Pan Pacific Jakarta harus masuk ke dalam daftar anda.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular