Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

OTIV Sepatu Kulit Lokal Bergaransi Refund

Marketing.co.id – Berita UMKM | Salah satu kendala membeli sepatu secara daring adalah sulitnya menemukan sepatu yang sesuai dengan gambar dan deskripsi, serta kenyamanan dan ukuran yang pas untuk kaki karena tidak bisa mencoba langsung

OTIV

Sepatu OTIV bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari sepatu kulit pria. Pasalnya, sepatu buatan lokal yang bisa dibeli melalui online shop ini memberi garansi selama 3 bulan.

Tidak hanya itu, jika pembeli merasa kecewa dengan kualitas produk yang dibelinya, dan bahan baku yang digunakan tidak sesuai deskripsi produk, mereka berhak mendapatkan garansi refund 100%.

Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu-sepatu OTIV ini  dari kulit sapi asli dengan ketebalan dan tekstur yang tepat. Sepatu-sepatu OTIV menggunakan jenis Pull up dan Crazy Horse yang disuplai oleh supplier kulit pabrikan yang dioperasikan oleh perusahaan Korea.

Kendati produk lokal, kualitas  sepatu-sepatu kulit OTIV tidak kalah dari produk impor. Meski terbuat dari kulit asli berkualitas, harga sepatu kulit OTIV juga relatif terjangkau.

Sepatu-sepatu kulit OTIV juga dikerjakan oleh pengrajin kulit berpengalaman dan handal di Bandung, yang memiliki keahlian konstruksi sepatu yang sulit seperti stitch down (rosel) dan goodyear welted (beneuh).

Owner sepatu OTIV, Gilang Ramadhan, menyampaikan salah satu jenis produk sepatu yang dijual adalah sepatu kulit boots.  Sepatu ini sangat digemari para pria yang menyenangi petualangan atau adventure, touring, dan hiking. Outsole sepatu boots OTIV tidak menggunakan bahan karet biasa yang berat dan mudah patah.

“Outsole yang kami gunakan adalah Microtech yang terbuat dari micro gel dengan karakteristik ringan namun sangat kuat dan juga bahan Thermoplastic Rubber yang kuat serta tidak mudah terkikis,” kata Gilang.

Menurutnya, outsole sepatu kulit boots OTIV ini disuplai oleh perusahaan outsole ternama di Bandung, yaitu CV Angcona Mustika Unisole yang sudah memiliki teknologi tinggi untuk memproduksi outsole.

Liningnya juga berbahan polimesh (mesh breathable) yang memiliki rongga halus agar kaki bisa bernafas dan tidak meyebabkan panas ketika dipakai. “Jadi bukan bahan mesh biasa yang dapat menyebabkan panas di kaki sehingga rentan memberikan efek jamuran dan bau pada kaki,” ujarnya.

Selain itu, insole sepatu boots OTIV terbuat dari bahan phylon eva foam yang empuk, menyerap keringat dan anti bau. Model sepatu boots OTIV yang tersedia ada tiga, yaitu yang memakai tali, slip on, serta tali dan resleting.

Sepatu kulit OTIV lain yang tersedia adalah jenis sneakers yang cocok digunakan baik untuk acara-acara santai dan formal. Outsole sepatu kulit sneakers OTIV juga sama dengan boots, yaitu terbuat dari micro gel. Begitu juga dengan insolenya. Demikian juga dengan liningnya yang juga berbahan polimesh (mesh breathable) yang memiliki rongga halus.

Bagi para pria yang bekerja di kantoran, tersedia juga jenis sepatu kerja kulit asli OTIV yang harganya sangat terjangkau. “Kita pakai kulit yang jenis mengkilat dan di dalamnya juga kita tambahi karet, sehingga semi slip on,” tukasnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top