OSIM Hadirkan Kursi Pijat uLove 3 dengan Teknologi Terkini

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memasuki perayaan Tahun Baru Imlek, OSIM, perusahaan teknologi di bidang kesehatan dan kesejahteraan, hadir dengan solusi kenyamanan dan relaksasi melalui produk well-being chair terbarunya, uLove 3. Dengan fokus pada keempat titik utama tubuh – punggung, leher/bahu, tangan, dan kaki, uLove 3 menawarkan pengalaman pijat yang dipersonalisasi.

Dikembangkan dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan desain mewah oleh Pininfarina, perancang mobil Ferrari, uLove 3 tidak hanya memberikan relaksasi fisik tetapi juga melibatkan indra pendengaran melalui sistem musik 3D surround yang terintegrasi.

Senior Brand Manager OSIM Indonesia, Resti, menjelaskan, “Pijatan pada 4 titik utama memberikan relaksasi maksimal saat merayakan Tahun Baru Imlek. uLove 3 menjadi alternatif bagi pengguna untuk beristirahat secara menyeluruh dalam waktu singkat sebelum melanjutkan aktivitasnya.”

Terdapat empat teknologi pijat unggulan pada uLove 3:

1. Pijatan V-Hand™ Plus: Teknologi yang mereplikasi tangan ahli pijat profesional, mencakup desain roller 720 derajat untuk mengikuti pola tubuh pengguna.

2. Pijatan 4-Hand™ Plus: Empat roller set bergerak bersamaan, mirip dengan pijatan ahli pijat pada tubuh bagian atas dan bawah secara bersamaan.

3. Teknologi Pemanasan Tubuh: Memberikan kenyamanan pada seluruh punggung dan betis, berguna untuk meningkatkan peredaran darah dan meredakan otot yang kaku.

4. Pijatan Refleks Kaki: Memberikan pijatan menyeluruh pada bagian kaki, termasuk betis, pergelangan kaki, hingga refleksologi kaki.

Resti menambahkan, “Semua teknologi pada uLove 3 tersentralisasi dalam OSIM Well-being App, memberikan akses penuh bagi pengguna untuk kenyamanan mereka.”

Khusus menyambut Tahun Baru Imlek, pengguna dapat membeli uLove 3 dengan potongan hingga 25 juta, dan tambahan potongan 5% dengan BCA. Promo ini berlaku dari 10 Januari hingga 10 Februari 2023.

Setelah lebih dari 40 tahun melayani, OSIM tetap berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih sehat dan nyaman bagi penggunanya. Kunjungi toko offline di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia atau Official Store OSIM di platform online seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, dan Zalora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.