OPPO Jalin Kemitraan dengan Roland-Garros

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I OPPO kembali menjadi mitra premium bagi Roland-Garros dan meluncurkan kampanye OPPO “Play With Heart”. Untuk itu, OPPO turut merayakan pelaksanaan turnamen tenis bergengsi, Roland-Garros, yang dimulai pada 30 Mei 2021.

OPPO

Gregor Almassy, Overseas CMO OPPO, mengatakan, bahwa tahun 2020 adalah tahun yang tidak biasa dan membuat frustasi bagi semua orang, terutama bagi pecinta tenis, ini yang menggerakkan OPPO meluncurkan kampanye ‘Play with Heart’. OPPO ingin membawa kembali kecintaan dan minat para fans tenis terhadap momen-momen berharga dalam tenis seperti saat pertandingan hingga momen unik yang membuat para fans di seluruh dunia dapat merasakan dan merayakan kembalinya Grand Slam seperti Roland-Garros.

“Turnamen tahun ini merupakan tahun ke-3 bagi OPPO sebagai mitra premium dan OPPO merupakan mitra smartphone pertama untuk turnamen Grand Slam ini. Turnamen mendatang tidak hanya mewakili kembalinya para pemain tenis elit dunia ke Paris, tetapi juga kembalinya penggemar tenis ke stadion dalam perayaan turnamen kelas dunia,” ujar dia.

Dia menambahkan, kampanye “Play With Heart” akan dimulai di Roland-Garros dan OPPO mengajak semua penggemar tenis yang ada di semua media sosial untuk memberikan penghormatan pada olahraga favorit mereka dan membagi semangat terhadap tenis melalui konten yang menarik. Kampanye ini juga mengajak influencer dan pembuat konten di seluruh dunia untuk membagikan kecintaan mereka pada tenis.

Gilles Moretton, Presiden Federasi Tenis Perancis menambahkan, “Seperti tahun-tahun sebelumnya, semangat dan inovasi adalah inti dari kerjasama dan kampanye “Play With Heart” memiliki kesamaan dalam hal DNA dan tujuan untuk menyatukan penggemar tenis dan memungkinkan mereka menunjukkan passion terhadap olahraga.”

Kampanye “Play with Heart” sendiri akan terdiri dari serangkaian kegiatan di seluruh dunia. Salah satunya adalah ‘Wall of Heart’, yaitu serangkaian pameran seni yang menggambarkan “dari tembok ke lapangan” yang dibuat di Paris dan London untuk menggerakkan para penggemar tenis.

Selain itu, kampanye Play With Heart mewakili komitmen dukungan jangka panjang OPPO terhadap tenis dan sektor olahraga. Kemitraan dengan Roland-Garros dan Wimbledon adalah bagian dari misi OPPO untuk terus terhubung dengan generasi penggemar olahraga yang akan datang – dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here