Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Ria Bintan Suguhkan Lapangan Golf Dengan View Laut Cina Selatan

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | Salah satu pulau terbesar di Kepulauan Riau yaitu Bintan, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Berbagai tempat wisata yang menarik ditawarkan di pulau ini beserta resort mewah termasuk juga lapangan golf bertaraf internasional. Ria Bintan Golf Club adalah salah satunya. Terletak di tengah hutan tropis yang rimbun dan pemandangan lau, lapangan golf disini memiliki 27 lubang dan dirancang oleh legenda golf dunia yaitu Gary Player.

Ria Bintan Golf Club mempunyai spesifikasi lapangan golf yang telah meraih sertifikasi Audubon International Classic dan Cooperative Sanctuary. Sertifikasi ini adalah yang pertama di Indonesia dan telah yang diakui sejak 2009, dari green champion terkenal di dunia, Audubon International – atas kepemimpinan, komitmen, dan standar tinggi terhadap pengelolaan lingkungan di Ria Bintan. Oleh karena itu tidak mengherankan Ria Bintan dinobatkan sebagai salah satu dari Sepuluh Klub Golf Mewah Terbaik di Indonesia dari Luxury Lifestyle Awards.

Dengan  pemandangan Laut Cina Selatan, para pegolf dapat bermain sekaligus menikmati pemandangan batu karang di tebing atas laut. Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, namun di Ria Bintan, setiap pemain akan menggunakan satu buggy (perangkat yang digunakan untuk mengangkut tas pegolf di sekitar lapangan) dengan satu caddy (asisten yang membantu para pemain golf dalam bermain di lapangan).

Saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, manajemen dan tim dari Ria Bintan Golf Club menerapkan prosedur protokol kesehatan yang aman dan ketat untuk semua. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan tamu dan staf. Berbagai fasilitas termasuk kamar yang ada di Clubhouse untuk penginapan, dibersihkan dan disterilkan secara menyeluruh sebelum dan setelah digunakan oleh para tamu.

Tidak hanya itu saja, berbagai langkah keamanan telah diterapkan di sekitar clubhouse, di lapangan golf dan di Ria Bintan Golf Lodge. Semua staf diwajibkan untuk menggunakan masker dan suhu dicatat dua kali sehari. Pembersihan dan sanitasi seluruh properti dilakukan secara teratur. Safe distancing dipraktikkan di semua area umum dan hand sanitiser ditempatkan di seluruh properti. Pegolf dan staf dianjurkan untuk sering membersihkan/mencuci tangan

Ria Bintan Golf Club menawarkan tidak hanya pemandangan indah dan menawan untuk bermain golf saja, namun juga kenyamanan saat menginap apabila pemain membawa keluarga atau grup kecil. Dengan adanya 27 lubang yang ada di tempat ini, tidak ada salahnya untuk mencoba tantangan bermain dengan “lapangan” di atas laut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top