Ookla Akui MyRepublic Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | MyRepublic memperkuat posisinya dalam uji kecepatan yang dilakukan oleh konsumen melalui analisis oleh Ookla dari data Speedtest Intelligence untuk kuartal III-IV 2023 dengan pencapaian Download Top Speed Mbps 134.18 dan Upload Top Speed Mbps 108.72

Pencapaian ini menandai prestasi luar biasa MyRepublic yang tercermin dari nilai Speed Score yang mencapai 49.66. “MyRepublic berkomitmen menjadi solusi untuk layanan internet unlimited, stabil dan reliable untuk seluruh masyarakat Indonesia. Pengakuan menjadi penyedia internet tercepat di Indonesia untuk kuartal ketiga dan keempat versi Speedtest Awards dari Ookla ini menjadi bukti dari kerja keras dan inovasi tim kami selama ini.” ungkap Timotius Max Sulaiman, CEO MyRepublic.

CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman dan Stephen Bye, Presiden dan CEO Ookla, divisi dari Ziff Davis. Foto: Ist.

Stephen Bye, Presiden dan CEO Ookla, divisi dari Ziff Davis mengatakan, “Setelah melakukan analisis mendalam terhadap uji coba yang dilakukan konsumen dengan Speedtest, operator fixed broadband, MyRepublic berhasil menunjukkan kecepatan dan kinerja luar biasa dibandingkan dengan fixed  broadband utama lainnya di pasar.”

CEO MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menerima langsung penghargaan diberikan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona (28/2/24). MyRepublic sebagai satu-satunya provider internet dari Indonesia yang hadir langsung dalam ajang tersebut.

MyRepublic menilai pencapaian ini sebagai hasil dari fokus perusahaan dalam menginvestasikan pengembangan infrastruktur yang memastikan kualitas internet yang unggul.

Saat ini MyRepublic telah menjangkau 48 kota di Indonesia. Inovasi produk, seperti layanan kecepatan upload dan download simetris 1:1, serta pengembangan produk dengan kecepatan tinggi hingga 500 Mbps, merupakan wujud nyata dari komitmen MyRepublic kepada pelanggan untuk memberikan pengalaman internet yang optimal.

Kesuksesan MyRepublic menjadi tolok ukur penting bagi perusahaan dalam melanjutkan pengembangan inovasi guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.