OATSIDE Punya Varian Baru Produk Kopi Susu dan Tunjuk Brand Ambassador

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id- Berita Consumer Good | Startup susu nabati di Asia, OATSIDE, meluncurkan varian terbaru untuk lini OATSIDE Coffee Series, yakni OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha. Di momentum yang sama, OATSIDE memperkenalkan dua duta merek (brand ambassador) yakni Deddy Mahendra Desta (Desta) dan Boiyen.

Peluncuran varian terbaru OATSIDE Coffee Series dan perkenalan pasangan duta merek berlangsung di booth OATSIDE Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 13 Juni 2024 lalu.

“Tingginya antusiasme terhadap OATSIDE Mini di Indonesia khususnya varian kopi pada setahun belakangan ini mendorong kami untuk kembali menghadirkan varian terbaru OATSIDE Caramel Macchiato dan OATSIDE Mocha. Produk ini hadir agar semakin banyak orang Indonesia dapat merasakan ‘Cocok Enaknya’ rasa kopi susu yang dibuat dari biji kopi pilihan dipadukan dengan OATSIDE Barista Blend,” papar Benedict Lim, Founder dan CEO OATSIDE.

Baca juga: BCA Revitalisasi Kebun Kopi Cikoneng: Dorong Produktivitas dan Perekonomian Lokal

OATSIDE yang hadir sejak tiga tahun lalu di Indonesia adalah satu-satunya produk kopi dengan susu oat 100% plant-based. Kini, penggemar kopi susu dapat menikmati varian baru OATSIDE coffee series sambil tetap menjaga kadar gula yang rendah. OATSIDE Caramel Macchiato, dengan paduan caramel dan aroma toffee yang kuat menyeimbangkan rasa pahit dari kopi. Sementara itu, OATSIDE Mocha, dengan rasa kopi dicampur dengan dark chocolate yang kaya.

“Kami percaya bahwa OATSIDE adalah susu yang lebih baik untuk masa depan karena lebih ramah lingkungan dan konsumsi oat juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan, serta tanpa khawatir harus mengkompromi rasa dan kualitas,” tutur Benedict.

OATSIDE Coffee
Peluncuran varian terbaru OATSIDE Coffee Series di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, 13 Juni 2024

Seru dan cocoknya lawakan serta kedinamisan pasangan komedian Desta dan Boiyen menjadi salah satu alasan OATSIDE dalam mendapuk keduanya sebagai Duta Merek. Sebagai duta merek Boiyen mengaku sudah lama jatuh cinta dengan OATSIDE. “Senang banget saat tahu akhirnya OATSIDE meluncurkan varian Caramel Macchiato di dalam lini OATSIDE Coffee Series baru yang sekarang jadi favorit aku, praktis dinikmati kapan aja,” tandas Boiyen.

Baca juga: Indomilk Konsisten Bangun Bisnis Kopi yang Sustainable melalui lndomilk Coffeepreneur

Desta mengaku sudah akrab dengan OATSIDE, karena itu dia bersemangat dengan hadirnya varian baru produk OATSIDE. “Buat aku yang punya aktivitas padat, sekarang enak banget nih ngopi minum OATSIDE Mocha, praktis dan gak ribet. Apalagi OATSIDE Coffee Series dibuat dengan paduan kopi pilihan dan OATSIDE Barista Blend yang plant-based, asik rasanya dan nyaman di perut,” kata Desta.

Untuk meningkatkan engagement dengan masyarakat, OATSIDE mengajak masyarakat untuk mencoba varian baru OATSIDE Coffee Series di Hall C3 PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jajaran produk tersebut kini sudah mengisi rak-rak di berbagai minimarket di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here