Nippon Paint Kembali Selenggarakan Program Mudik Bersama Mitra Tukang dan Mandor

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mudik atau pulang kampung untuk merayakan kegembiraan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga telah menjadi tradisi tahunan. Tak terkecuali bagi para mitra tukang dan mandor bangunan. Menyambut antusiasme momen ‘Mudik Bareng’ yang setiap tahun menjadi agenda rutin Nippon Paint bersama mitra tukang dan mandor, maka di tahun 2024 ini Nippon Paint kembali menyelenggarakan program tersebut.

Nippon Paint sebagai pelopor cat dan pelapis senantiasa memberikan dukungannya kepada para pekerja bangunan yang telah berperan terhadap eksistensi Nippon Paint di Indonesia. Seperti dikatakan oleh Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia, dalam acara pelepasan Mudik Bareng Nippon Paint 2024 yang berlangsung di Stasiun Gambir, Sabtu, 6 April 2024.

“Hari Raya menjadi momen istimewa untuk berkumpul bersama sanak famili di kampung halaman. Tak terkecuali untuk para mitra tukang dan mandor yang selama ini telah banyak berkontribusi terhadap keberlangsungan Nippon Paint di Indonesia. Untuk itu kami sangat antusias dalam menyelenggarakan program Mudik Bareng Nippon Paint 2024 agar pulang ke kampung halaman pun terasa aman dan nyaman,” ujar dia.

Berbeda dengan tahun lalu yang menggunakan moda transportasi berupa bus, di momen mudik bareng tahun ini, Nippon Paint memfasilitasi moda transportasi kereta api kelas Eksekutif berkolaborasi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Menyambut positif hal itu, Wawan Ariyanto selaku Direktur Operasi KAI Wisata mengungkapkan, “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi program Mudik Bareng Nippon Paint ini. Apalagi peserta yang mendapatkan fasilitas mudik bareng adalah para mitra tukang dan mandor yang memang sangat membutuhkan transportasi untuk pulang ke kampung halaman.

Tentunya, dia melanjutkan, dengan sarana yang disediakan oleh Nippon Paint yaitu kereta api jenis eksekutif sudah tidak diragukan lagi tingkat kenyamanannya. Sehingga dapat membantu agar pengalaman mudik terasa lebih aman dan nyaman hingga sampai di kampung halaman.

Mengedepankan faktor keamanan dan kenyamanan para pemudik menjadi pertimbangan Nippon Paint untuk menyediakan kereta api kelas Eksekutif seperti Argo Dwipangga, Taksaka, Brawijaya, Bima dan Pandalungan.

Mark Liew kembali menambahkan, “Dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi para peserta Mudik Bareng bersama Nippon Paint kali ini, maka kami pun telah menyiapkan moda transportasi yang juga nyaman yaitu kereta api eksekutif dengan tujuan kota-kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Harapannya, para mitra tukang dan mandor beserta keluarganya dapat merasakan pengalaman mudik bareng yang aman, nyaman, juga menyenangkan.”

Dengan kuota ketersediaan sebanyak 1000 tempat duduk, program mudik bareng dimulai pada hari Sabtu – Minggu, 6 -7 April 2024 dengan titik keberangkatan di Stasiun Gambir, menuju kota-kota di Jawa Barat (Indramayu, Cirebon), Jawa Tengah (Purwokerto, Kroya, Kebumen, dll), Yogyakarta, hingga Jawa Timur (Surabaya, Blitar, Malang, dll).

Selain mendapatkan kesempatan untuk mudik gratis, para pemudik juga dibekali beberapa fasilitas antara lain berupa travel kit yang berisi t-shirt, topi, snack, serta acara hiburan bersama public figure papan atas yaitu Raffi Ahmad. Tak hanya itu, seraya menunggu tibanya keberangkatan KA, para pemudik melakukan doa bersama dan mendapatkan tausiyah yang dipimpin oleh Ustadz Maulana.

Public Figure Raffi Ahmad turut memberikan tanggapannya mengenai kegiatan Mudik Bareng Nippon Paint 2024, “Saya turut merasakan kebahagiaan para mitra tukang dan mandor yang turut serta dalam program Mudik Bareng Nippon Paint. Dengan berbagai fasilitas kenyamanan yang disediakan, tentu saja membuat para peserta mudik lebih bersemangat untuk pulang ke kampung halaman. Saya ikut merasakan semangat dan antusiasme mereka. Semoga mereka selamat sampai tujuan dan membawa berkah Hari Raya untuk merayakannya bersama keluarga.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here