Nikmati 1001 Keceriaan di Sheraton Surabaya Hotel & Towers Selama Ramadan dan Libur Lebaran

Marketing.co.id – Berita Property | Semarakkan Ramadan dan Lebaran tahun ini Sheraton Surabaya Hotel & Towers menghadirkan beragam pilihan kuliner dan aktivitas di hotel, yang dapat dinikmati oleh para tamu dan membuat momen tak terlupakan bersama orang tersayang.

“Sheraton Surabaya Hotels & Towers selalu berkomitmen untuk memprioritaskan aktivitas yang luar biasa supaya para tamu keluarga dan anak dapat merasakan kegembiraan dan kenyamanan yang tiada tara,” kata Birgitta Mone, Director of Marketing Communication – Complex Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Four Points by Sheraton Surabaya.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers
Sheraton Surabaya Hotel & Towers, menciptakan waktu berkualitas yang berharga dengan orang tercinta menjadi mungkin dan lebih mudah melalui program 1001 Keceriaan selama libur Ramadan dan Hari Raya 1444 H

Selama bulan suci Ramadan, Surabaya Sheraton Hotel & Towers mempersembahkan 1001 Jamuan Ramadhan untuk pengalaman berbuka bersama di Kafe Bromo, dan 1001 Kebersamaan Ramadhan untuk momen berbuka yang lebih intim di area meeting. Tawaran spesial untuk menu berbuka ini menyajikan aneka pilihan makanan, mulai dari menu khas Timur Tengah hingga resep sajian khas Nusantara ala hotel bintang-5.

Selain itu, Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga memiliki koleksi parsel premium, Nazywa, untuk orang terkasih yang berisi kue kering ala rumahan, spiku, serta set menu makanan khas Ramadan dan Hari Raya yang menggugah selera. Lebih lagi, dengan membeli parsel Nazywa, tamu juga sekaligus ikut berdonasi ke Yayasan Panti Asuhan di sekitar Surabaya.

Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H, keluarga dan si kecil dapat menciptakan kenangan spesial bersama Sheraton Surabaya Hotel & Towers dengan program 1001 Keceriaan. Program ini menawarkan area bermain bertema perayaan meriah dengan rangkaian aktivitas yang beragam, seperti brick class, storytelling, animal feeding and show, kid’s bar, serta kelas mendekorasi kue di mana si kecil dapat belajar menjadi seorang koki cilik.

Pertunjukan animal feeding akan ada selama 24-25 April di area tepi kolam renang. Selain itu, selama akhir pekan di tanggal 22-23 dan 29-30 April, anak-anak juga dapat mengikuti kelas dansa dan menyanyi, serta permainan treasure hunt secara gratis yang dipandu oleh pelatih profesional.

“Lokasi kami tidak hanya berada di area pusat bisnis Surabaya, namun kami juga terhubung dengan salah satu pusat belanja paling populer seantero kota, yakni Tunjungan Plaza. Dengan beragam pilihan atraksi wisata yang menarik, seperti lokasi-lokasi bersejarah, aneka cita rasa kuliner, dan hiburan ramah anak serta keluarga, tamu akan merasakan pengalaman yang istimewa dan tiada dua di lokasi paling semarak di Kota Surabaya,” sebut Birgitta Mone.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers juga hadir dengan tampilan yang lebih segar di beberapa fasilitas dan area hijau di area luar ruangan untuk pengalaman menginap tamu yang lebih nyaman dan berkesan selama liburan Hari Raya ini. Tamu dapat mencoba fasilitas fitness center, lapangan tenis, jogging track, dan ring basket untuk melatih kebugaran selama menginap. Selain itu, ruang spa juga telah dipercantik sehingga para tamu dapat memanjakan diri dengan lebih tenang.

Tak lupa juga toko kue dan pastry ikonik, La Patisserie, yang telah diperluas dengan premium lounge berisi sofa dan kursi yang nyaman. Dengan ragam menu kue dan pastry terbaik yang memanjakan lidah, seperti coklat praline, dan kue custom-made, La Patisserie dapat dengan mudah ditemukan di area lobi bernuansa modern dengan sentuhan warna abu-abu dan coklat.

Sepanjang musim liburan Idul Fitri 1444 H, tamu juga dapat memaksimalkan pengalaman bermalamnya dengan paket Raya – Liburan Lebaran, di mana tamu dapat merasakan nyamannya kamar atau tipe suite Sheraton Surabaya yang baru saja diubah serta menikmati keuntungan ekstra berupa sarapan harian untuk dua orang dan sarapan tambahan gratis untuk bayi dan balita.

Bagi tamu yang berencana untuk menghabiskan sisa masa tinggalnya di hotel, Sheraton Surabaya menawarkan hadiah tambahan harian berupa diskon 30% All You Can Eat untuk makan siang dan makan malam di Kafe Bromo. (AM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.