Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Miyako Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kehadiran Miyako tidak hanya sekadar sebuah merek kebutuhan rumah tangga di Indonesia, tetapi juga sebuah ikatan yang akrab dan mendalam dengan masyarakat. Semangat ini semakin menggelora ketika Miyako secara resmi mengumumkan sosok yang memukau sebagai wajah baru mereka: Nikita Willy.

nikita willy brand ambassador miyako

Tak diragukan lagi, Nikita Willy adalah seorang aktris Indonesia yang tak hanya berbakat, tetapi juga meraih kesuksesan gemilang. Meskipun hidupnya sibuk di dunia perfilman, dia juga berperan hebat sebagai Ibu Rumah Tangga, menginspirasi ribuan ibu di negeri ini. Karena itulah, dipilihlah Nikita Willy untuk menjadi brand ambassador terbaru Miyako. Kolaborasi ini berharap bisa menghadirkan kedekatan yang lebih erat antara masyarakat dan para penggemar setianya, agar semangat inspiratif Nikita Willy senantiasa menyala di hati setiap orang.

Maurine Mawardi, Marketing Communications Manager Miyako mengutarakan “Miyako membidik segmen Young Mom market yang memiliki semangat, kepribadian yang hangat serta penuh kasih sayang dalam keluarga. Segmen pasar yang kami bidik ini ada di daerah maupun di perkotaan, untuk mendekati segmen pasar tersebut Kami mencari tokoh yang sangat dekat dengan mereka dan harus bisa mewakili persona Miyako. Dalam pencarian tersebut, kami temukanlah sosok Nikita Willy yang kami rasa tepat untuk Miyako”.

Nikita Willy mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka dan sangat bangga ketika ditunjuk sebagai Brand Ambassador Miyako, “Saya pengguna setia produk Miyako karena memang tidak dipungkiri produk ini adalah buatan Indonesia dengan kualitas yang sangat baik. Jadi, saya tidak ragu menggunakannya. Saya sangat kaget saat dihubungi tim Miyako dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador. Jujur, tidak butuh waktu lama untuk langsung setuju menjadi brand ambassador dan saya berterima kasih kepada Miyako yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Brand Ambassador Miyako.”

Nikita Willy, selaku Brand Ambassador Miyako, akan ditampilkan pada kemasan terbaru Miyako. Kemasan ini akan dirancang dengan tampilan yang lebih menarik, modern, dan menawan, khususnya untuk dua kategori produk unggulan, yaitu Magic Warmer Plus dan PowerBlend Miyako.

Magic Warmer Plus adalah produk yang dilengkapi dengan panci spesial NANOAL yang dirancang menggunakan teknologi etching. Teknologi ini membuat lapisan anti lengket pada panci meresap ke dalam pori-pori alumunium, sehingga memberikan ketahanan “anti lengket” yang 10 kali lebih lama. Selain itu, produk ini mudah dibersihkan dan aman digunakan karena bebas dari perfluorooctanoic acid (PFOA).

Sementara itu, PowerBlend Miyako menawarkan fitur Snow Ice Crusher yang mampu menghaluskan es batu tanpa perlu menggunakan air. Blender ini memiliki performa yang powerful berkat motor dengan double bearing, sehingga cocok untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Sebagai produsen peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia, Miyako bangga menyajikan berbagai macam produk rumah tangga dengan standar sertifikasi SNI. Teknologi yang diusung oleh produk-produk Miyako mempermudah aktivitas para Ibu Indonesia, terutama Young Mom, yang biasanya mulai mengembangkan hobi memasak untuk keluarga tercinta.

“Semua produk-produk Miyako dibuat dengan sepenuh hati dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Produk Miyako telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala manfaat dan product value-nya yang luar biasa. Maka dari itu, penunjukan sosok Nikita Willy yang inspiratif sebagai brand ambassador Miyako, kami harapkan dapat menjadi langkah tepat untuk bisa lebih dekat dengan para ibu Indonesia”, ujar Maurine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.