Niceface Bikin Nyaman Seharian Tanpa Sesak

NIFEFACE
Kenyamanan dan keamanan produk selalu diutamakan oleh Niceface.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pakaian dalam menjadi elemen penting dalam berpakaian sehari-hari. Dilansir dari Healthline, pakaian dalam terutama celana dalam, bra, hingga bikini harus pas di badan namun tidak boleh sampai meninggalkan bekas di kulit.
Tentu saja, pakaian dalam sebenarnya merupakan pilihan pribadi yang disesuaikan dengan kenyamanan orang masing-masing.
Ini yang sering dilewatkan oleh kebanyakan orang di mana mereka tidak mengira pakaian dalam yang dipakai ternyata meninggalkan bekas di kulit dan menganggapnya bukan masalah besar. Padahal, hal ini bisa menyebabkan infeksi pada kulit hingga merusak organ vital.
Niceface selalu memastikan kenyamanan dan keamanan produk yang dipakai oleh para konsumennya. Underwear yang merupakan brand lokal ini menyediakan ragam pakaian dalam untuk wanita dan pria yang memiliki keunggulan dibanding brand lain.
Bahan yang digunakan untuk semua produk Niceface memiliki kualitas terbaik jadi tidak akan bikin sesak ketika dipakai.
Kenny, owner Niceface, mengatakan, “Jahitan yang Niceface miliki sangat rapi sehingga tidak meninggalkan bekas di kulit, apalagi sampai bikin kulit terluka.”
Niceface juga mengklaim bahwa semua barang yang sudah diproduksi akan dicek ulang lagi satu persatu untuk dilihat kualitas jahitannya.
Ada banyak ragam pilihan pakaian dalam dengan model dan warna yang bisa dipilih untuk wanita dan pria.
Seperti untuk wanita terdapat Sport Bra, Push-Up Bra, Bra Tanpa Kawat, Tanktop Bra, Celana Dalam Katun, Celana Dalam Seamless, hingga G-String. Kalau untuk pria ada Celana Boxer dengan beberapa pilihan model serta warna.
Niceface juga menerima reseller/dropshipper yang bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah untuk puluhan produknya.
Semua produk Niceface bisa didapatkan lewat e-commerce Shopee Niceface Official Shop.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here