Neutrogena® Rilis dalam Kampanye “Super Brand Day Johnson & Johnson” di Shopee

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Johnson & Johnson Indonesia (Johnson & Johnson Indonesia) bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Super Brand Day Johnson & Johnson hingga 27 November 2020 sebagai bagian dari kampanye 12.12 Birthday Sale dengan diskon hingga 90%. Menariknya, selain memberikan kemudahan akses bagi para pengguna dalam mendapatkan ragam produk perawatan wajah, rangkaian produk Neutrogena® pun resmi dirilis dalam program tersebut.

Neutrogena-Hydro-Boost-Water-Gel

Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, Neutrogena® sendiri merupakan brand di bawah naungan Johnson & Johnson. Pada Super Brand Day kali ini akan menghadirkan tiga produk terbaru, yakni Bright Boost Brightening Serum, Bright Boost Overnight Brightening Cream dan Bright Boost Gel Cream, yang bisa didapatkan di Johnson & Johnson Official Shop di Shopee.

“Melalui kerjasama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan manfaat membersihkan dan merawat kulit wajah dari produk Johnson & Johnson,” imbuh dia.

Dia menambahkan, dengan melakukan perawatan kulit wajah yang baik dan benar, maka kesehatan kulit akan terus beregenerasi dan terjaga sehingga tampak lebih cerah, bersih, dan pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan diri. Untuk menyambut akhir tahun dengan kulit wajah yang lebih sehat, dapat melakukan serangkaian langkah perawatan kulit wajah ala Neutrogena® yakni, pembersihan wajah menggunakan Neutrogena® Deep Clean Foaming Cleanser; memakai Serum wajah dengan Neutrogena® Bright Boost™ Brightening Serum; menggunakan tabir surya atau sunscreen Neutrogena® Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen; menggunakan pelembab atau moisturizer Neutrogena® Bright Boost™ Overnight Brightening Cream; hingga memakai sleeping mask Neutrogena® Hydro Boost 3D Sleeping Mask.

Namun tidak hanya Neutrogena®, pengguna Shopee juga dapat menikmati promo untuk semua produk Johnson & Johnson lain yang ditawarkan pada Shopee 12.12 Birthday Sale Super Brand Day Johnson & Johnson – seperti Johnson’s Bath Milk+Rice Pump dan Clean & Clear Foaming Face Wash.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, melalui Super Brand Day Johnson & Johnson, berharap dapat mendukung pengguna dalam mendapatkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan perawatan diri, khususnya perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia yang berbeda-beda.

“Tentunya, pengguna juga dapat memanfaatkan kerjasama ini untuk mengakses produk perawatan wajah dengan mudah dan efisien secara online dan tentunya sudah terjamin orisinalitasnya,” ujar dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here