Nespresso Professional Hadirkan Mesin Kopi Aquila 440 di Ajang FHI 2023

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Nespresso Professional kembali menggebrak industri makanan dan minuman (mamin) dan perhotelan melalui ajang pameran tahunan Food & Hotel Indonesia (FHI 2023) dengan menperkenalkan mesin kopi berskala besar yang kini telah hadir di Indonesia, Aguila 440.

Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi dari Nespresso di Indonesia mengatakan, mesin ini menjadi terunggul di kelasnya dengan teknologi termutakhir dalam  menyediakan secangkir kopi nikmat untuk pelanggan usaha mamin dan perhotelan di Indonesia.

“Nespresso terus berinovasi untuk menciptakan rangkaian produk yang dapat mendukung para pencinta kopi, termasuk pemilik usaha mamin, perkantoran, dan perhotelan di Indonesia. Kehadiran Nespresso Professional di ajang FHI 2023 menjadi wadah untuk mempertemukan para pelaku usaha segala jenis ukuran ke rangkaian mesin kopi terbaik yang mudah digunakan, tanpa mengorbankan kualitas dan rasa yang ditawarkan oleh Nespresso,” ujar Mark.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Nespresso Professional mengenalkan mesin kopi terbarunya yang dapat menyeduh minuman kopi dengan teknologi yang lebih canggih dari sebelumnya serta mentransformasi cara membuat kopi di lingkungan usaha. Menggabungkan desain, kualitas, dan performa profesional dalam mesin yang compact, mesin Aguila 440 menjadi ideal untuk usaha segala ukuran karena memenuhi kebutuhan usaha yang banyak tuntutan. Memiliki layar display yang informatif, pengguna dari mesin ini dapat mengoperasikan kopi dengan instruksi otomatis, pemeliharaan secara reguler dan juga berkala.

Mesin ini dinobatkan sebagai mesin kopi dengan teknologi berkelas tinggi karena dapat menyeduh secangkir kopi dengan kualitas yang tak tersandingi, membuatnya menjadi alat pendukung terbaik  untuk bisnis bervolume tinggi karena dapat menghasilkan hingga 300 cangkir kopi setiap jamnya.

Hanya dengan satu sentuhan pada tombol, dia memaparkan, siapa pun dapat membuat resep kopi panas dan dingin sesuai selera pelanggan tanpa perlu menjadi barista profesional. Dengan empat extraction heads di kedua sisi mesin dan tekanan sebesar 19-bar, dapat mudah membuat secangkir kopi dengan jenis ristretto, espresso, lungo, serta 16 resep kopi susu yang beragam hanya dengan satu sentuhan (cappuccino, cafe latte, dan latte macchiato).

Pramavita Swissia, selaku Manager Nespresso B2B di Jakarta menambahkan, untuk dapat memberikan pengalaman dan merasakan canggihnya mesin Aguila 440, Nespresso Professional menyediakan kegiatan sampling dengan chocolate pairing, untuk menyicipi kenikmatan rasa kopi yang diseduh oleh mesin bersama dengan camilan coklat yang lezat.

“Kami ingin memberikan pengalaman meminum kopi ala Nespresso yang mewah untuk mendemonstrasikan kenikmatan yang kami tawarkan. Untuk itu, spesial di ajang FHI 2023, para pengunjung dapat menyesap rasa kopi yang dihasilkan Aguila 440 yang didampingi dengan manisan coklat,” ujar dia.

Dengan memberikan pengalaman kopi berstandar Grand Cru atau superior, para calon pengguna Nespresso Professional dapat memahami pentingnya memiliki mesin kopi berskala tinggi untuk kebutuhan bisnis perhotelan, mamin, ataupun perkantoran.

Nespresso Professional juga mengemban memiliki komitmen perusahaan dalam upaya mendukung rantai pasok kopi yang berkelanjutan. Seperti kapsul Nespresso pada umumnya, para pengguna mesin profesional milik Nespresso juga dapat turut berkontribusi dalam melestarikan alam. Kapsul pipih yang digunakan untuk mesin kopi profesional dapat didaur ulang sepenuhnya.

Untuk mempermudah proses daur ulang, setiap kapsul yang sudah digunakan dapat dititipkan kepada tim Nespresso saat waktu pengiriman pesanan kopi rutin. Kemudian, aluminium yang digunakan pada kapsul akan didaur ulang menjadi produk aluminium lainnya. Selain mendaur ulang aluminium dari kapsul, kopi yang telah digunakan juga akan didaur ulang menjadi kompos untuk para petani kopi.

Dalam mewujudkan komitmen produksi kopi yang berkelanjutan, Nespresso telah menjalin kerja sama dengan lembaga non-profit Rainforest Alliance untuk membentuk program AAA Sustainability QualityTM Program  dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen kopi sembari melindungi lingkungan serta meningkatkan kesejahteraan komunitas petani. Rangkaian pelatihan dan dukungan teknologi dari program tersebut bertujuan untuk mendukung petani berskala kecil guna menghasilkan biji kopi pilihan bermutu tinggi dengan metode pertanian berkelanjutan.

“Di Nespresso, kami tak hanya mengedepankan kualitas, namun juga layanan purna jual yang eksklusif bagi mitra kami agar pemilik usaha tak memiliki kekhawatiran lebih untuk pemeliharaan mesin kopi kami. Kami mengundang para pemilik bisnis untuk mengeksplor instalasi Nespresso Professional di ajang FHI 2023 untuk menikmati pengalaman meminum dan pembuatan kopi yang lebih meningkat, yang menjadi ciri khas dari perusahaan,” tutup Mark Senior.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.