The Surosowan Sambut Ramadan dengan Musik, Peragaan Busana Muslim hingga Menu Ala Timteng

Marketing.co.id – Berita Marketing | Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel siap menyambut bulan Ramadan dengan menu buka puasa ala Timur Tengah dan juga masakan andalan Nusantara lainnya.

Mengusung tema Sparkling Ramadan Hype, tahun ini, The Surosowan akan mengajak para tamu menikmati nuansa Ramadan yang kental dengan sajian makanan, musik dan juga dekorasi khas Timur Tengah.

General Manajer The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham menjelaskan bahwa menu buka puasa di The Surosowan langsung tersedia pada hari pertama Ramadan.

“Kalau tahun lalu kami memulai menu buka puasa pada hari ketiga Ramadan, ternyata antusiasmenya sangat positif. Karena itu, tahun ini kami memutuskan untuk memulai langsung di hari pertama Ramadan. Alhamdulilah sudah ada dua grup yang berisikan 40 orang yang mem-booking di buka puasa hari pertama Ramadan ,” kata Rury Ilham.

Hidangan andalan di The Surosowan adalah nasi briyani dan juga nasi mandi. Selama Ramadan, menu buka puasa ala Timur Tengah dan masakan lokal yang disajikan ala buffet ini mulai dihidangkan sejak pukul 17.30 hingga pukul 21.00 WIB.

“Untuk bisa menikmati sajian khas ala Timur Tengah ini cukup dengan membayar Rp198 ribu per orang. Kami juga ada promosi genap dan ganjil. Jika mereka datang dengan jumlah ganjil maka discount 5 %, sebaliknya jumlah genap makan discount 10%. Untuk memastikan bisa mendapatkan tempat duduk, pengunjung bisa melakukan reservasi terlebih dahulu,” jelas Rury.

Musik, Peragaan Busana Muslim hingga Menu Ala Timteng, Cara The Surosowan Sambut RamadanLebih lanjut Rury menambahkan, yang membedakan suasana buka puasa di The Surosowan dengan tempat lain adalah hiburan musik hidup setiap hari serta peragaan busana muslim. Jadi, pengunjung tidak hanya disuguhi menu lezat ala Timur Tengah tetapi juga dihibur oleh musik dan juga berbagai aktivitas lainnya.

Kapasitas The Surosowan juga akan ditambah selama Ramadan. Apabila selama ini hanya bisa menampung 250 orang, pada Ramadan akan ditambah hingga bisa menampung 350 orang.

“Kami optimistis jumlah pengunjung tahun ini bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebenarnya tempat berbuka juga ada di Banten Bistro dan juga rooftop Hotel The Royale Krakatau. Tapi, Surosowan tetap menjadi tempat spesial bagi para pelanggan setia kami. Dengan ambience ala Timur Tengah lalu juga fasilitas yang lengkap serta menu makanan yang berlimpah, kami yakin para pengunjung tidak akan melewatkan kesempatan untuk berbuka puasa di The Surosowan,” ujar Rury.

Tidak hanya menu buka puasa ala Timur Tengah di The Surosowan, The Royale Krakatau Hotel juga menyiapkan menu takjil dengan harga Rp 98.000/nett. Menu ini disiapkan untuk tamu hotel yang hanya ingin membatalkan puasa dengan takjil dan makan di tempat lain.

Musik, Peragaan Busana Muslim hingga Menu Ala Timteng, Cara The Surosowan Sambut Ramadan“Pecinta kuliner baik di Cilegon, Serang dan sekitarnya juga mengakui bahwasanya The Surosowan adalah salah satu tempat favorit mereka sejauh ini untuk merasakan sensasi kuliner yang enak, instagramble dan apalagi adanya spot baru The Suro Pizza menjadikan tempat hangout yang nyaman untuk keluarga atau pasangannya,” pungkas Rury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.