Marketing – Pengembang kawasan destinasi pariwisata Bali baru, Kawasan Ekonomi Khusue (KEK) Tanjung Lesung, PT Banten West Java (BWJ) akhirnya masuk ke ranah digital dengan membuka e-commerce (www.experiencetanjunglesung.com).
Rully Lasahido, Managing Direktur PT BWJ mengatakan, sekarang ini digital di Indonesia berkembang sangat pesat. Penetrasinya sudah sangat luar biasa. Kalau dilihat dari margin market-nya, internet itu seksi. Oleh karena itu, kita percaya dan mulai membangun platform belanja.
“Ini adalah salah satu upaya kami untuk memudahkan travelers memesan beragam aktivitas seru yang ada di wisata Tanjung Lesung,” ujar Rully kepada wartawan di Tanjung Lesung Beach & Resort, Banten (14/12). Baca: Sehat Sambil Berlibur di Tanjung Lesung
Melalui ecommerce ini travelers bisa memesan beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan di Tanjung Lesung maupun sekitarnya seperti Glass Kayaking, Mountain Biking, Kayaking, Snorkeling, Stand Up Paddle Board, Fishing, Diving, Mongolian Trip with Bike, Ujung Kulon Trip dan lainnya.
Meski masih dalam tahap beta, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Untuk metode pambayarannya, Tanjung Lesung sudah menjalin kerja sama dengan VISA, MasterCard, American Express, JCB, BCA, BNI, Permata Bank, Mandiri, GoPay, dan OVO.
“Saat ini masih dalam versi beta tapi sudah bisa melakukan transaksi. Awal tahun depan kami akan meluncurkan aplikasi mobilenya, pungkas Rully.