Lifestyle

Road to Bodur Fest 2020: Sehat Sambil Liburan di Tanjung Lesung

Marketing – Melanjutkan kesuksesan Rhino X Triathlon yang digelar 3 kali berturut-turut dari tahun 2017, PT Banten West Java kembali mengadakan acara seru lainnya di Tanjung Lesung, yakni Road to Bodur Fest 2020 pada 13-15 Desember 2019.

Managing Direktur PT Banten West Java Rully Lasahido mengatakan, dengan mudahnya mendapatkan informasi dari internet para traveler cenderung memilih aktivitas dari tempat liburan yang dituju terlebih dahulu sebelum akhirnya memilih hotel sebagai second home selama liburan.

“Sekarang ini pengalaman unik dan menyenangkan yang dicari traveler selama liburan,” katanya di Tanjung Lesung Beach & Resort, Banten (14/12). Baca: Tanjung Lesung, Bali Baru di Barat Jawa

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati mengatakan, kegiatan-kegiatan yang ada di Road to Bodur Fest 2020 ini bisa meningkatkan daya tarik dan daya saing pariwisata di Banten, khususnya Tanjung Lesung.

“Di sini kita dimanjakan dengan banyak aktifitas serta pengetahuan tentang health dan lifestyle. Beberapa hotel yang ada di Banten pun saat ini sudah mulai menawarkan experience,” lanjut Eneng.

Yoga, salah satu aktivitas di road to bodur 2020Dalam kegiatan Road to Bodur Fest 2020, para peserta disuguhkan dengan rangkaian program gaya hidup sehat yang menggabungkan beragam aktivitas olahraga outdoor, musik, makanan dan minuman sehat.

Kegiatan olahraga yang dihadirkan mulai dari yoga, kayak, stad-up paddleboard, perahu layar, hingga kitesurfing.

Kegiatan 3 hari 2 malam ini juga diiringi menu makanan dan minuman dari kolaborasi produk terbaik dari Indonesia seperti Frui!, Suwe Ora Jamu, dan Indonesia Tempe Movement.

Tak hanya itu, Road to Bodur Fest 2020 juga didukung komunitas Stand-Up Paddle Indonesia, Sea Kayak Indonesia dan Kaniki yang memanjakan peserta dengan segudang kegiatan yang menyenangkan.

Kegiatan Road to Bodur Fest 2020 ini diharapkan bisa melengkapi kegiatan sport tourism yang ada di Tanjung Lesung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top