Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Mowilex Gandeng Anne Avantie Lakukan Aksi Sosial & Kembangkan Cat Antibakteri

Marketing.co.id – Berita Properti | Berbagai aksi positif terus dilakukan PT Mowilex Indonesia untuk menebarkan kebaikan dan menumbuhkan solidaritas di tengah keresahan akibat penyebaran Covid-19. Sebelumnya, saat awal terjadinya pandemi, Mowilex merangkul Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) dengan menyumbangkan 26 ribu masker dan alat pelindung diri untuk tenaga kesehatan di berbagai pelosok Tanah Air. Selain itu, Mowilex juga berupaya membuatnya secara mandiri dan berhasil membuat hand sanitizer sebanyak 16 ribu botol untuk dibagikan secara gratis.

mowilex

Kali ini, Mowilex menggandeng wanita inspiratif yang juga seorang desainer ternama, Anne Avantie. Bersama Anne, Mowilex melakukan sejumlah aksi sosial, diantaranya mendermakan 10 ribu liter cat. Jumlah itu kemudian didistribusikan ke lembaga-lembaga yang membutuhkan, seperti pusat kesehatan, rumah ibadah, dan panti asuhan. Mowilex juga mendukung Yayasan Anne Avantie untuk membangun kembali tiga rumah yang ditinggali oleh orang lanjut usia (lansia) – yang berlokasi di Kota Semarang.

Anna Yesito Wibowo, Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia mengatakan, adapun rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan Mowilex ini adalah bagian dari kampanye “Mewarnai Indonesia Baru” – yang digerakkan sejak tahun lalu. Kampanye ini adalah respons perusahaan terhadap dampak pandemi Covid-19 dan diharapkan bisa memompa semangat masyarakat, menggerakkan kesadaran akan pentingnya sikap kepedulian pada sesama, dan yang terutama menegakkan sikap disiplin baru terkait protokol kesehatan.

Baca juga: Optimis Saat Pandemi, Mowilex Tetap Lanjutkan Pembangunan Pabrik Cikande Serang

Selain melakukan kegiatan sosial, Mowilex juga mengembangkan inovasi sebagai respons atas pandemi. Menyadari kebutuhan konsumen akan keamanan dan kenyamanan beraktivitas di rumah, perusahaan cat premium ini memproduksi produk baru yang dapat memberi proteksi saat pandemi, yakni rangkaian Mowilex Cat Antibakteri.

Novina Tjahjadi, Direktur dan Head of R&D PT Mowilex Indonesia menambahkan, bahwa seri produk baru ini dibekali dengan Silver Ion AG+ yang 99,9 persen efektif melawan kuman penyakit, terutama virus, dan bakteri penyebab infeksi. Tercatat ada tiga produk anyar yang termasuk seri cat antibakteri Mowilex, yakni Mowilex Emulsion Satin, Emulsion Gloss, dan Cendana Antibacterial.

“Ketiga produk ini memiliki tampilan akhir yang berbeda. Misalnya Emulsion Satin, memiliki tampilan akhir halus dan mewah, Emulsion Gloss bertekstur mengkilap, sedangkan Cendana hadir sebagai satu merek dari Mowilex, memiliki tampilan akhir bebas kilap dengan harga yang lebih ekonomis. Dalam kondisi pandemi yang serba mengkhawatirkan, kami ingin ikut terlibat dalam upaya mengurangi risiko tertular virus Corona,” ujarnya.

Kandungan Silver Ion sudah terbukti menjadi salah satu pertahanan yang efektif melawan berbagai kuman penyakit yang berupa bakteri dan virus. Dia memaparkan, teknologi Silver Ion ini terformulasi khusus dalam bahan cat Mowilex Antibakteri. Dengan adanya kandungan tersebut pada cat dinding rumah maupun ruang bangunan lainnya, sehingga kesehatan konsumen lebih terproteksi.

“Mowilex berharap dapat terus mengembangkan inovasi, termasuk di saat pandemi, serta memberi dampak positif untuk lingkungan dan kenyamanan konsumen. Kami ingin bisa terus memberi solusi yang dibutuhkan masyarakat, dan menjadi pionir untuk aksi-aksi baik yang menginspirasi banyak orang,” imbuh Anna.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top