Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

MINISO Fans Festival Dekatkan Para Penggemar Setia MINISO Indonesia

MINISO, merek fashion dan perlengkapan rumah, membagikan kebahagiaan kepada penggemar setianya melalui MINISO FANS FESTIVAL. Kegiatan yang diadakan selama enam hari dari 11-16 September 2018 di Central Park Mall, Jakarta, menghadirkan beragam aktivitas seru dan menarik. Festival ini antara lain terdiri dari MINISO Kids Day Out (Coloring Competition, Foam Fun Frame Activity), Shopping Marathon Challenge, Fun Games yang dapat diikuti setiap hari selama pameran berlangsung. Selain itu juga ada MINISO Beauty Talkshow dan Fashion Show dengan peragaan memakai produk-produk yang ada di MINISO.

Brand Manager MINISO Indonesia, Vania Damayanti. Foto: IST

MINISO FANS FESTIVAL ini sekaligus menjadi komitmen kami untuk menunjang gaya hidup masyarakat melalui produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Selama satu tahun sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2017, kami sangat senang dengan antusias yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Produk-produk yang kami hadirkan ternyata selalu ditunggu dan begitu dicintai oleh masyarakat dan festival ini  diselenggarakan sebagai ungkapan kedekatan dan terima kasih kami kepada para penggemar setia MINISO di Indonesia, ujar Vania Damayanti selaku Brand Manager MINISO Indonesia di Jakarta (11/09).

Salah satu kegiatan yang memberikan kejutan bagi penggemar MINISO adalah MINISO FANS CHALLENGE (Sidak MINISO) bertemakan “How MINISO Are You?” Dimana, dua sampai tiga penggemar MINISO yang hadir di MINISO FANS FESTIVAL akan langsung disidak, dengan memeriksa barang yang mereka bawa dan dilihat seberapa banyak produk MINISO yang dimiliki. Tentunya bagi penggemar yang disidak dan memiliki paling banyak produk MINISO langsung mendapatkan hadiah menarik dari MINISO. MINISO hingga saat ini terus konsisten dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau sejalan dengan konsumen setia yang semakin bertambah.

Buruan gabung di festival ini karena masih ada sampai hari Minggu, 16 September 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top