Minimizer Bra untuk Wanita yang tak Ingin Tampil Seksi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | FELANCY, merek pakaian dalam untuk wanita membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “Minimizer Bra”. Produk ini diklaim sebagai bra pertama di Indonesia yang mampu menyempurnakan bentuk payudara agar terlihat sesuai dengan bentuk tubuh wanita.

Latar belakang diluncurkannya produk tersebut karena banyak wanita di Indonesia yang merasa payudara nya over-size, sehingga mengganggu dalam penampilan sehari hari dan membuat mereka kesulitan dalam memilih bra dan outfit yang akan digunakan.

“Biasanya perusahaan pakaian dalam membuat bra agar pemakainya bisa kelihatan lebih seksi. Tapi tak semua orang ingin seperti itu, ada juga yang ingin tampil proporsional. Nah kami berkomitmen memenuhi semua kebutuhan wanita indonesia. Ini yang tak dilihat oleh brand lain,” kata Agnes Dewi, Head Marketing Communication PT Megariamas Sentora, saat meluncurkan “Minimizer Bra” di Hey Beach Gading Serpong, Tangerang, Banten, Selasa 28 November 2023.

Lebih lanjut Agnes menjelaskan, postur tubuh dan boobs kadang berbeda. Badan kecil tapi boobs besar kadang justru membuat kaum perempuan merasa tak nyaman. Banyak pemilik boobs besar tak ingin terlihat seksi dan terlalu menonjol.

Baca juga: Matahari & Bumilangit Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Fesyen Superhero Lokal

“Terutama mereka yang mengenakan hijab. Inilah alasan kami mengeluarkan produk baru ini untuk menjawab semua kebutuhan wanita Indonesia,” tuturnya seraya menambahkan, ini adalah produk pertama yang ada di Indonesia.

Agnes menambahkan, kehadiran Minimizer Bra juga melalui survei atas kebutuhan wanita untuk pakaian dalamnya. “Saya tanyakan kepada mereka, apa yang dibutuhkan. Dan inilah yang perempuan Indonesia inginkan nyaman digunakan sehari-hari,” tambahnya.

Minimizer Bra mempunyai ukuran yang unik yaitu satu ukuran lebih kecil dari ukuran bra yang biasa digunakan Wanita dan hanya mempunyai satu cup saja yaitu cup C dikarenakan diperuntukan bagi yang mempunyai payudara besar.

Minimizer Bra Felancy
Peluncuran Minimizer Bra dari Felancy

Adapun beberapa fungsi dari Minimizer Bra yakni mengurangi tampilan ukuran payudara, merapikan tonjolan di sekitar ketiak dan punggung, strap lebar untuk dukungan ekstra, dan memberikan postur yang baik dan ekstra nyaman.

Baca juga: GT Man Hadirkan Pakaian Dalam ‘Seamless’ untuk Pria

Keistimewaan produk bra anyar ini diakui oleh Yunita Karman, beauty dan fashion influencer. “Minimizer Bra membuat saya percaya diri dengan penampilan. Saya tidak suka tampil seksi, saya ingin terlihat proporsional,” ujarnya.

Yunita mengingatkan dalam memilih pakaian dalam wanita, ada dua hal yang digarisbawahi yaitu nyaman dikenakan dan memengaruhi bentuk tubuh. “Kalau salah pilih boobs bisa kelihatan kendur atau terlihat semakin menonjol. Jadi tak nyaman akhirnya,” ujarnya.

“FELANCY mengharapkan dengan produk Minimizer Bra ini semua wanita bisa tampil dengan penuh percaya diri, FELANCY selalu hadir dan siap memberikan support bagi semua wanita Indonesia,” tutup Agnes Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.