Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Mikkha Pertemukan Trainer & Student di Satu Platform

Marketing.co.id – Platform pembelajaran online sedang menggeliat. Di masa pandemi mereka makin agresif, dan bahkan muncul pemain baru.  Mikkha merupakan Startup Edutech baru yang berfokus pada pendidikan berbasis Marketplace. Melalui platform ini para Trainer dan Student dipertemukan.

Mikkha dibangun sebagai platform belajar digital live learning tanpa batas, yang menghubungkan Trainer dan Student kapan saja, di mana saja secara interaktif dua arah. Melalui Mikha pengguna bisa mencari berbagai konten edukasi seperti pengetahuan tentang programmer, enterpreneur, belajar alat musik, bernyanyi atau resep-resep baru.

Khrisna Ramadan Founder & CEO Mikkha mengungkapkan, sangat antusias meluncurkan platform ini karena menjadi solusi pembelajaran online yang mudah digunakan untuk semua orang dan perusahaan dalam mengambangkan SDM.

“Jadi tidak perlu repot untuk datang ke venue kelas yang akan berlangsung, Anda tinggal tunggu saja Jadwal kelas online Anda Live, jauh lebih mudah bukan,” tuturnya.

Mikkha menggunakan sistem terkini yang membantu segala kebutuhkan kelas pelatihan untuk menjadi Trainer dan mengajar secara online melalui kelas virtual. Bukan itu saja, Trainer juga dapat membuat kelas untuk berbagi konten, baik kelas-kelas gratis atau pun berbayar. Di sisi lain, para Student dapat mencari kelas pelatihan online dengan beragam konten.

“Saat ini banyak masalah yang sering dihadapi dalam mendapatkan fasilitas pelatihan online dengan konten beragam, mulai dari biaya yang besar, keterbatasan tempat, waktu dan jangkauan untuk belajar, serta kesempatan untuk sharing knowledge yang minim sehingga dapat menghambat proses pengembangan diri secara individu untuk menjadi seorang profesional,” papar Khrisna.

Edutech Mikha

Khrisna Ramadan, selaku Founder & CEO Mikkha

Fitur – fitur  yang tersedia di Mikkha memudahkan pengguna dalam memberikan serta mendapatkan pelatihan dengan dukungan fungsi Assesment. Untuk berbagi dokumen di kelas tersedia beragam format seperti doc, pdf, dan ppt. Tersedia juga  fitur berbagi konten dan sesi interaktif live streaming yang memungkinkan pengguna dapat berbicara langsung antara Trainer dan Student. Sistem pembayaran di platfrom ini juga sudah terenskripsi untuk membantu pengguna monetisasi konten.

”Kami menargetkan 1 juta pengguna dalam kurun waktu 2 tahun, semoga target besar ini tidak terlalu muluk dan bisa kita capai, tetap optimis terhadap masa depan pertumbuhan ekonomi digital bangsa kita, terlebih pada sektor pendidikan berbasis digital, ” imbuh Khrisna.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top