Meningkatkan Produktivitas dan Efisiensi Bisnis Pertanian dengan Transformasi Digital

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Sebelum mengadopsi solusi digital, kenali tantangan bisnis yang dihadapi perusahaan. Salah satunya yang diterapkan PT Batu Gunung Mulia Putra Agro (BGMPA) melalui kerja sama dengan SAP Indonesia dan TMS Consulting menyadari bahwa kesulitan menghasilkan laporan terintegrasi secara akurat memperlambat pengambilan keputusan. Identifikasi masalah utama untuk merancang solusi yang sesuai.

Pemilihan solusi digital yang terbukti dapat meningkatkan keberhasilan transformasi. BGMPA memilih SAP S/4HANA Cloud, public edition, yang dipimpin oleh mitra implementasi TMS Consulting. Pastikan solusi yang dipilih telah sukses diimplementasikan dalam industri serupa dan memiliki reputasi yang baik.

BGMPA memilih TMS Consulting sebagai mitra implementasi karena reputasi kredibel dan pengalaman panjangnya di industri kelapa sawit. Pilih mitra implementasi yang memiliki rekam jejak yang baik dan memahami kebutuhan khusus industri pertanian.

PT BGMPA menekankan kebutuhan akan sistem yang akurat dan cepat guna mencapai target penjualan. Saat memilih solusi, prioritaskan kecepatan dalam pengambilan keputusan dan akurasi laporan untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Keberhasilan transformasi digital memerlukan keterlibatan manajemen yang kuat. Direktur Utama BGMPA, Angga Yudha, menekankan pentingnya menerapkan sistem yang dapat diandalkan untuk memperkuat manajemen bisnis. Pastikan semua lapisan manajemen terlibat aktif dalam proses transformasi.

Pilih solusi yang menyeluruh untuk menangani seluruh aspek bisnis. Implementasi SAP S/4HANA Cloud di PT BGMPA mencakup modul Financial Management, Supply Chain, Manufacturing Logistic, SAP Analytics Cloud, dan Change Management untuk memastikan integrasi yang menyeluruh.

Komitmen PT BGMPA terhadap transformasi digital mencerminkan pendekatan progresif terhadap digitalisasi di industri kelapa sawit. Buat inisiatif bersama yang mendukung keberlanjutan, optimalisasi operasi, pertumbuhan, dan pemberdayaan komunitas.

VP Enterprise Solution TMS Consulting, Rahmat Heri Wibowo, menekankan keberhasilan SAP S/4HANA Cloud dan GROW with SAP sebagai produk terbaru dari SAP. Pelajari dari implementasi yang sudah terbukti berhasil.

Selain menyediakan solusi keuangan dan manajemen rantai pasok, pastikan solusi yang diadopsi dapat mengoptimalkan data dan proses bisnis. SAP S/4HANA Cloud di PT BGMPA tidak hanya meningkatkan manajemen data tetapi juga mengoptimalkan operasi pabrik kelapa sawit.

Transformasi digital bukanlah akhir perjalanan. BGMPA dan TMS Consulting berkomitmen untuk terus berkolaborasi dan bersinergi, menciptakan sistem yang jauh lebih baik. Terus tingkatkan dan berinovasi guna tetap unggul di pasar yang semakin kompetitif.

Dengan mengikuti ini, perusahaan di sektor pertanian dapat memaksimalkan manfaat dari transformasi digital GROW with SAP, meningkatkan produktivitas, dan bergerak menuju keberlanjutan dalam operasional bisnis mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.