Menang NLA 2023, Kelompok Health ‘Berguru’ Langsung bersama CEO Nutrifood

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita EventĀ | Komitmen terhadap bidang pendidikan, Nutrifood kembali mengadakan ajang “Nutrifood Leadership Award: Inspiring Future Leaders” dengan tema ‘Contribution for Our Nation’.

Ajang ini memberikan penghargaan untuk para mahasiswa Indonesia yang memiliki potensi dalam bidang kepemimpinan, mampu dan peka melihat perkembangan zaman, serta dapat berkontribusi lebih besar untuk Indonesia.

Nutrifood Leadership Award 2023 diikuti oleh ratusan pendaftar mahasiswa di seluruh Indonesia dan dilakukan audisi di 4 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, hingga akhirnya terpilih 20 finalis inspiratif yang mengikuti karantina selama empat hari (8-11 Oktober 2023) di Jakarta.

nutrifood
Para pemenang Nutrifood Leadership Award 2023. Foto: Ist.

Final Nutrifood Leadership Award (NLA) telah dilakukan pada 11 Oktober 2023 di Jakarta dan terpilih Pemenang The Most Inspiring Movement dari kelompok Health beranggotakan Benediktus Osa Indrawan (Universitas Diponegoro), Eva Yunizar Reza Permana Putri (Universitas Gadjah Mada), Leonardus Ega Wardana (Universitas Diponegoro), Muhammad Akbar (Universitas Negeri Lampung), dan Muhammad Rakha Nabil Abiyyu Hanum (Universitas Gadjah Mada).

Kelompok ini terpilih karena kolaborasi dan kontribusinya dalam proyek Sistem Manajemen Relawan Rumah Harapan Indonesia dimana berbagi keceriaan dengan adik-adik di Rumah Harapan Indonesia, merapikan sistem dan regulasi kerelawanan. Kelompok ini berhak mendapatkan hadiah mentoring bersama CEO Nutrifood selama enam bulan untuk belajar kepemimpinan yang bermakna.

“Setelah sempat vakum selama pandemi, akhirnya tahun ini Nutrifood kembali melanjutkan program NLA untuk kali yang ke-15. Hingga saat ini alumni dari program ini telah tersebar dan terjun ke berbagai bidang serta melanjutkan pendidikannya di dalam maupun luar negeri,” ujar Dian Mariani, Nutrifood Human Resources Manager.

Tahun ini Nutrifood Leadership Award 2023 memberikan kesempatan ke para finalis untuk terjun langsung dan berkontribusi dalam proyek-proyek sosial dan berkolaborasi dengan berbagai Non-Governmental Organization (NGO).

Hal ini dimaksudkan agar finalis dapat belajar mengembangkan kapasitas diri, serta meningkatkan empati dan pemahaman tentang isu-isu sosial.

Dalam pelaksanaannya, para finalis didampingi oleh mentor dari tiap NGO yakni Valencia Mieke Randa (Founder Rumah Harapan Indonesia), Panji Aziz Pratama (Founder ISBANBAN Foundation), Herman Andryanto (CoFounder FoodCycle Indonesia), dan Regita Savira Putri (Program Officer Indika Foundation).

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here