Flip Turunkan Biaya Transfer Uang ke Singapura Lebih dari 50%

Melalui Flip Globe, Flip Turunkan Biaya Transfer Uang ke Singapura Lebih dari 50%Marketing.co.id – Berita Financial Services | Flip, platform pembayaran konsumen, resmi mengumumkan penurunan biaya transfer uang ke Singapura menjadi 29.000 rupiah di mana sebelumnya senilai 65.000 rupiah.
Penurunan biaya transfer uang ke Singapura hingga lebih dari 50% ini sebagai wujud Flip dalam mendukung inklusi keuangan melalui solusi remitansi yang dimiliki, Flip Globe.
Henri Halim, VP Enterprise Growth & Business Development Flip mengatakan, penurunan biaya transfer uang ke Singapura melalui Flip Globe ini merupakan langkah Flip guna mendukung geliat ekosistem ekonomi digital di Indonesia dengan harapan ke depannya semakin banyak masyarakat yang memanfaatkan solusi yang aman dan berlisensi Bank Indonesia.
“Seiring dengan hal ini, Flip juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan operasional transfer uang ke luar negeri bagi masyarakat,” kata Henri Halim.
Sementara itu, Andri Rahmad Wijaya, Head of Marketing Flip menjelaskan bahwa transfer uang ke Singapura menjadi salah satu tujuan yang paling diminati oleh masyarakat melalui Flip Globe. Oleh karena itu, Flip melakukan improvement dengan menurunkan biaya transfer uang ke Singapura menjadi 29.000 rupiah yang sebelumnya senilai 65.000 rupiah.
“Ini merupakan biaya yang paling murah jika dibandingkan dengan layanan transfer uang ke luar negeri lainnya,” jelas Andri.
Flip Globe merupakan salah satu solusi teknologi keuangan yang dihadirkan Flip untuk membantu individu maupun bisnis melakukan transfer uang ke luar negeri. Terlisensi di Bank Indonesia (BI), Flip Globe saat ini telah menyediakan layanan transfer uang ke lebih dari 40 negara di dunia, antara lain Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, India, Thailand, China, Filipina, Australia, Hongkong, Inggris, Vietnam, Prancis, dan beberapa negara lain.
Melalui Flip Globe, masyarakat dapat mengirim uang dari Indonesia ke luar negeri dengan aman, mudah, dan terjangkau. Lebih lagi, Flip Globe menerapkan transparansi atau tanpa adanya biaya tersembunyi serta mekanisme kurs pengiriman uang yang lebih murah dibandingkan jasa kirim uang ke luar negeri lainnya.
“Dengan penurunan biaya transfer uang ke Singapura ini, diharapkan dapat semakin menguatkan Flip sebagai layanan transfer uang yang terpercaya untuk semua dan membantu lebih banyak masyarakat, baik untuk kebutuhan personal maupun bisnis atau perusahaan,” tutup Henri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.