Mau Ngonten saat Puasa? Yuk Ikut Kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods| Mengutip Google Ramadan Insights 2023, tercatat sekitar 63% masyarakat Indonesia mencari konten bertema ‘inspirasi’ sepanjang bulan puasa. Inspirasi yang dicari pun tentunya berkaitan dengan inspirasi agama, inspirasi berpuasa, hingga inspirasi menu berbuka puasa.

Melihat dari fakta tersebut, produsen pasta asal Australia, San Remo, menggelar kompetisi bertajuk “Inspirasi Resep Ramadan San Remo”. Kompetisi berlangsung pada 24 Maret hingga 21 April 2023 mendatang.

“Bulan Ramadan selalu menjadi momen istimewa yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia. Keriuhan suasana Ramadan terasa setiap harinya, khususnya dalam momen berbuka puasa. Hal inilah yang mendasari kami menggelar kompetisi ‘Inspirasi Resep Ramadan San Remo’, untuk saling berbagi inspirasi menu pasta yang dapat dijadikan referensi menu berbuka puasa.” tutur Brand Manager Sukanda Djaya, Evlin Wangsadirdja  selaku distributor San Remo di Indonesia.

Baca juga: Bisnis Katering Meningkat 2 Kali Lipat Selama Ramadan, Lalamove Siapkan 14 Jenis Armada

Untuk mengikuti kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo cukup sederhana. Peserta hanya wajib untuk mengikuti akun Facebook dan akun Instagram San Remo dan pastikan akun peserta tidak private. Peserta wajib memberikan like dan tag 3 orang teman pada postingan ini.

Selanjutnya, peserta diminta untuk mengunggah konten memasak pasta andalan mereka dalam bentuk Instagram Reel. Sertakan pula cerita unik dan menarik dibalik resep dan menu tersebut pada caption, mention dan tag akun Instagram @sanremoindonesia, lengkap dengan tagar #InspirasiRamadanSanRemo #BukanPastaBiasa.

Pasta San Remo
Pasta San Remo

San Remo selaku penyelenggara akan memilih lima finalis terpilih berdasarkan tema dan menu kreasi pasta terbaik. Bagi pemenang yang terpilih, tersedia total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah.

Untuk diketahui, semua pasta yang diproduksi San Remo terbuat dari gandum durum non GMO (Non-Genetically Modified Organism). Dirangkum dari berbagai sumber, gandum durum sudah terbukti kaya akan serat, vitamin, kandungan protein, serta nutrisi bermanfaat lainnya yang bermanfaat bagi tubuh.

Baca juga: Pentingnya Kombinasi Unik Zat Besi & Vitamin C Dukung Penyerapan Nutrisi

Peserta kompetisi juga akan leluasa untuk menuangkan kreativitas memasak mereka, mengingat varian produk pasta San Remo yang cukup lengkap. Mulai dari long pasta dan short pasta, egg pasta, lasagna, pasta siap-saji dalam kemasan, couscous, pasta bebas gluten, dan beberapa varian saus pasta untuk memperkaya rasa saat disantap.

“Sejak awal kehadirannya di Indonesia, San Remo selalu membuat berbagai kegiatan dan aktivasi untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia. Bulan Ramadan ini, kami kembali dengan kompetisi Inspirasi Resep Ramadan San Remo yang dapat memotivasi masyarakat untuk mencari dan berbagi inspirasi kreasi menu pasta bersama-sama,” tutup Evlin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here