Matera Residences Hunian Super Mewah di Gading Serpong

Marketing.co.id  –  Berita Properti |Menjelang penghujung 2022, Paramount Land memberikan kejutan dengan menghadirkan hunian luxurious, ‘Matera Residences’ di Gading Serpong. Hunian super mewah dan berukuran luas ini berada di lokasi strategis dan eksklusif di selatan Gading Serpong

Sepanjang tahun 2022, pertumbuhan industri properti menunjukkan tren yang positif. Data Bank Indonesia menyebutkan bahwa penjualan properti residensial primer Triwulan II-2022 secara tahunan terpantau meningkat. Hal ini terindikasi dari penjualan properti residensial yang tumbuh positif sebesar 15,23% (yoy) pada Triwulan II-2022, setelah terkontraksi pada triwulan sebelumnya sebesar -10,11% (yoy).

Perbaikan perkembangan penjualan pada Triwulan II-2022 didorong oleh membaiknya seluruh penjualan tipe rumah, terutama tipe besar yang tumbuh sebesar 29,86% (yoy). Selain itu, peningkatan penjualan tipe rumah kecil dan menengah masing-masing tercatat sebesar 14,44% (yoy) dan 12,25% (yoy) dari yang triwulan sebelumnya terkontraksi sebesar -8,27% (yoy) dan -18,28% (yoy).

Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, minat dan kebutuhan masyarakat akan hunian premium meningkat dan semakin diminati mengikuti konsekuensi dari gaya hidup yang dinamis dan aktivitas yang sangat cepat yang mengedepankan aspek privasi dan kenyamanan.

Baca juga: Summarecon Crown Gading Digadang-gadang Bakal Jadi Primadona Properti Baru

“Dulu yang bisa memiliki hunian luxurious hanya kalangan dan usia tertentu, seiring dengan kemajuan teknologi dan kesempatan yang semakin luas, memiliki hunian luxurious juga terbuka bagi kalangan yang mencapai kemapanan di usia muda. Kami menerima banyak permintaan akan hunian berukuran besar yang terbukti pada klaster premium sebelumnya (Granada, Menteng Village dan Pasadena Grand Residences) terserap dengan sangat baik. Hal inilah yang kami pelajari dan menginspirasi melahirkan Matera Residences Luxurious Living di Gading Serpong,” tuturnya saat jumpa pers Matera Residences (14/12/22).

Matera Residences Gading Serpong
Tampilan Matera Residences

Tak tanggung-tanggung Paramount Land menggandeng 5 konsultan dalam membangun Matera Residences. Kelima konsultan tersebut Desain Interior ternama Hadiprana Principle dan Ethospace, konsultan arsitektur (rumah Studio I27), community club konsultan arsitek Sonny Sutanto, dan konsultan landscape Darcaniya Cinitra.

Hadiprana dikenal sebagai Arsitek dan Desain Interior Indonesia yang memiliki kekuatan pada desain yang unik, eksklusif, dan kontemporer dengan aspek komposisi, proporsi dan harmoni. Sedangkan ETHOspace adalah studio desain ternama asal Singapura yang kini hadir di Indonesia dan merancang dengan detail yang klasik dan elegan di show unit Matera Residences.

Pada tahap awal Matera Residences dipasarkan dalam jumlah terbatas sebanyak 54 unit dan dijual mulai dari Rp 6,2 miliaran hingga Rp 12,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit, mulai dipasarkan perdana secara eksklusif melalui 2 tahap yaitu VIP Pass (15 Desember 2022-12 Januari 2023) dan Regular Pass (13 Januari-29 Januari 2023).

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, membangun hunian terlebih kelas atas, tidak hanya fokus kepada lokasi dan fasilitas kotanya, tapi juga pengembangan lingkungan hijau di dalamnya.

“Matera Residences adalah hunian luxurious terbaru dengan klasifikasi high-end yang dirancang melalui proses perencanaan matang meliputi analisa ruang yang baik serta studi façade bangunan yang memberikan ke khas-an dibandingkan dengan hunian lain pada umumnya,” papar Henry.

Baca juga: ASYA Hadirkan Hunian Mewah Bertema Post-Pandemic

Matera Residences mengusung konsep ‘Luxurious Living’ dengan desain modern classic baik dari sisi penataan kebutuhan ruang dalam yang lengkap, nyaman dan spacious, maupun tampilan façade bangunan yang elegan, megah dan mewah.

Matera Residences dirancang dengan penataan lansekap yang nyaman dan mewah. Di tengah-tengah hunian Matera Residences dilengkapi oleh Luxury Amenities Community Club seluas 5.000 m2 dengan beragam fasilitas untuk  memberikan kesempatan bagi penghuni berinteraksi. Terdapat fasilitas, multi- function room, put-put golf, infinity swimming pool, bowling alley, gym, billiard dan lainnya.

Terdapat 4 pilihan tipe yang ditawarkan di Matera Residences yaitu, ukuran, L9x18 m (LT 162 m2/LB 208 m2), L10x20 m (LT 200 m2/LB 229 m2), 12×20 m (LT 240/LB 342 m2), dan 12×25 m (LT 300/LB 432 m2) yang masing-masing terdiri dari 4+1 kamar tidur dengan kamar utama ekstra luas + walking closet, 3+1 kamar mandi, dan carport 2 dan 2+1. Tampilan ukuran kamar tidur utama yang begitu luas dapat memberikan kebebasan bagi konsumen melakukan penataan interior dengan berbagai opsi yang diinginkan sesuai style & kebutuhan masa kini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here