Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Manjakan Konsumen, McDonald’s Gelar Kampanye “McDelivery Night In”

Marketing – Sebagai wujud dari kampanye manjakan para pelanggan, McDonald’s gelar kampanye McDelivery #deliverydarihati. Bertajuk “McDelivery Night In”, ini merupakan upaya McDonald’s untuk memberikan pelayanan pesan antar terbaik bagi para konsumen McDonald’s akan digelar pada Kamis, 19 September 2019.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, perayaan McDelivery Night In ini adalah salah satu wujud dari apresiasi McDonald’s kepada para konsumen setia yang melakukan pemesanan melalui semua channel layanan pesan antar McDelivery.

“Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya. Kami memberikan layanan lebih kepada pelanggan yang memesan menu McDonald’s pada malam hari. Diharapkan McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam,” ujar dia.

Program McDelivery Night In berlaku untuk pemesanan – baik melalui website, aplikasi McDelivery, akses telepon ke 14045 maupun layanan GrabFood atau GoFood. Program McDelivery Night In berlaku untuk transaksi tanggal 19 September 2019 mulai pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 04.59 tanggal 20 September 2019.

Ditambahkan Yunita Hidayanti, Associate Director of Brand Extension McDonald’s Indonesia, “Kami berharap program McDelivery Night In 2019 ini akan memperkuat relasi dengan konsumen. Melalui berbagai pilihan channel McDelivery, kami ingin memudahkan setiap konsumen dalam menikmati setiap menu andalan. Selain itu, dengan kebahagiaan dan keceriaan yang lebih ketika mendapat kejutan saat memesan di McDelivery Night In nanti.”

Selain itu, mendukung program McDelivery Night In 2019, McDonald’s juga mengadakan street activation di Car Free Day (CFD) hari ini (15/9). Diawali dengan senam pagi bersama, dilanjutkan dengan Flash Mob McDelivery Night In. Berbagai hiburan pendukung juga ada guna menghibur masyarakat yang berada di area CFD.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top